Aksi Morikawa Aoi Meraba Oppai & Mengintip Pantsu Cosplayer J-Cup ‘Otogi Nekomu’ membuat Para Maniaksnya Cemburu

Kemarin di Sebuah Variety Show NTV, Cosplayer J-Cup ‘Otogi Nekomu‘ hadir sebagai bintang tamu dan kali ini beliau tampil sebagai Hoshino Kikko (Concrete Revolutio). Sayangnya karena ini adalah acara variety show biasa, maka yang dibacarakan bukanlah Bagaimana bagusnya Cosplay Nekomu sebagai Hoshino Kikko, melainkan malah membicarakan sejarah karirnya sebagai cosplayer & gravure idol, serta mengomentari figurnya.

20160620012843333

Di acara kemarin ada beberapa bagian yang membuat para maniaks nekomu cemburu setengah mati. Yang pertama yaitu saat salah satu MC yang bernama Morikawa Aoi ingin menyentuh Oppai Nekomu, dan nekomupun memperbolehkannya. Setelah diberi izin, langsung saja beliau meraba Oppai Nekomu, dan tidak hanya sekali, tapi beberapa kali. lol.

Aksi Morikawa Aoi yang membuat iri para maniaks tidak berhenti sampai disini saja, karena setelah itu beliau langsung duduk dibawah dan langsung mengintip-ngintip terang-terangan pantsu yang dikenakan. Otogi Nekomu melihat kelakuan MC seperti itu hanya tersenyum saja, wajar sih karena sama-sama perempuan, kalau yang ngintip laki-laki mungkin sudah ditendang.

Sesi Otogi Nekomu pun akhirnya ditutup ketika Morikawa Aoi memberikan pertanyaan terakhir, dan beliau malah mengajak Otogi Nekomu bermain ke rumahnya, lol. Wajar saja sih, siapa yang gak ingin bawa pulang Cosplayer seimut Nekomu, bagaimana dengan kalian ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!