Little Witch Academia akan mendapatkan Anime baru dalam bentuk TV Series

Di Akhir Uchuu Patrol Luluco Anime episode terakhir ada pengumuman kalau Little Witch Academia akan mendapatkan anime baru, tapi formatnya bukan OVA seperti sebelumnya, melainkan TV Series. Episodenya juga akan berdurasi 30 menit, bukan 5 menit seperti dirumorkan sebelumnya. Yang mengerjakan TV Seriesnya masih Studio Trigger, Yoshinari You juga akan kembali menjadi directornya.

CluML88UoAAHMox.jpg-large

Animenya bercerita tentang gadis bernama Akko Kagariis yang bergabung dengan Sekolah sihir terkemuka. Ketika masih kecil, Akko pergi ke Magical Festa yang diadakan penyihir bernama Shiny Chariot. Akko kemudian langsung terpesona dengan pertunjukan Shiny Chariot, sehingga sejak saat itu Akko bertekad menjadi Penyihir yang keren sepertinya.

img_anime (1)

Project Little Witch Academia dimulai sebagai bagian dalam Project Anime Mirai 2013, Setelah itu dibuatlah OVA kedua yang didukung oleh Kickstarter yang berhasil mengumpulkan 625.518 USD (4 kali dari target semula dalam 1 bulan). OVA kedua yang berjudul Little Witch Academia Enchanting Parade juga ditayangkan perdana di AnimeExpo tahun lalu di depan 4.000 orang dan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!