Para Wibu Loplipers Dibuat Kecewa Karena Next Waifu Aqours Mereka Arisa Komiya Pernah Berciuman

Aqours

Meski Love Live Aqours belum tayang namun hype untuk anime ini sudah bergaung dimana-mana. Diprediksi Love Live Aqours akan berhasil menarik perhatian banyak wibu loplipers seantero dunia seperti seri Love Live terdahulu. Selain karakter animenya, para seiyuu yang menyumbangkan suaranya pun tidak luput dari perhatian para wibunya.

5914538_orig

Sudah tampak di media sosial banyak wibu loplipers yang mulai mencari next waifu mereka di Love Live Aqours. Setelah menemukan waifu idamannya tersebut para wibu loplipers ini tidak segan-segan akan mengorbankan jiwa dan raganya (termasuk dompetnya) untuk mendukung idola kesayangan mereka. Namun para wibu ini memasang standar untuk para idolanya, mereka harus masih pure dalam artian masa lalunya bersih, belum pernah pacaran, cihuy dan lain sebagainya. Sekali ketahuan berbuat skandal maka para wibu ini bisa langsung rage bahkan tidak segan-segan untuk membunuh para idolnya tersebut.

CacTH-6UAAA6jt5

Salah satu seiyuu Love Live Aqours yang digadang-gadang akan berhasil menarik perhatian banyak wibu loplipers adalah Arisa Komiya yang berperan sebagai Dia Kurosawa. Seiyuu imut ini diketahui aktif terjun dalam dunia pergravurean namun sepertinya para wibu loplipers tidak keberatan dan malah gembira melihat doi tampil seksi.

740full-arisa-komiya

Namun kegembiraan para wibu tersebut akan sirna karena diketahui doi pernah berciuman dengan dua orang lelaki. Adegan ciuman tersebut diketahui berasal dari dorama Jepang yang diperankan oleh doi dan berjudul Tengoku no Koi.

Tengoku no Koi

Berikut beberapa adegan mesra tersebut mimin tampilkan :

Untitled

Untitled4

Untitled5

Untitled6

Untitled7

Untitled8

Untitled9

30

41

42

Dua aktor lelaki yang beruntung bisa mencium next waifu wibu loplipers tersebut adalah Hiroki Uchi yang merupakan mantan member Kanjani8 serta NEWS
dan Shohei Nanba yang terkenal dengan perannya sebagai Leo / Zyuoh Lion dalam serial tokusatsu Doubutsu Sentai Zyuohger

Untitled

Para loplipers pun sepertinya pada tampak kecewa setelah mengetahui doi sudah tidak pure lagi karena pernah berciuman. Berikut beberapa komentar para wibu loplipers yang tampak kecewa tersebut :

Untitled4

So bagaimana dengan kalian para weebs, setelah mengetahui adegan ciuman tersebut apakah kalian akan tetap mengoshikan doi?
Disinilah kesetiaan kalian akan teruji 🙂

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!