Cosplayer J-Cup Otogi Nekomu Ternyata Sudah menikah dan Sedang Hamil

Buat anda para penggemar Cosplayer J-Cup Otogi Nekomu ada kabar buruk untuk kalian semua. Lewat Line Blog, Twitter dan Instagramnya beliau mengumumkan berita yang membuat shock para penggemarnya. Otogi Nekomu ternyata sudah menikah dengan mangaka Fujishima Kosuke dan sekarang beliau sudah mengandung anaknya. Hal ini cukup membuat shock para penggemar Otogi Nekomu, karena beda umurnya terlalu besar yaitu 31 tahun.

Sekarang Fujishima Kosuke berumur 51 tahun, sedangkan Otogi Nekomu baru 20 tahun. Nama Fujishima Kousuke sendiri sudah tidak asing di dunia manga, karena beliau sudah membuat banyak karya legendaris seperti Aa Megami-sama dan You’re Under Arrest.

143144391060583507179

Wah saya gak menduga Otogi Nekomu bakal menikah secepat ini, padahal popularitasnya lagi meroket. Umumnya para wanita Jepang lebih mementingkan karir daripada cinta sih, tapi Nekomu malah sebaliknya. Selamat Otogi Nekomu, semoga anak anda tumbuuh menjadi anak hebat seperti kedua orang tuanya. Uhuk, walau dalam hati berharap Nekomu menjadi senasib seperti Shiraishi Ryoko.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!