Koutetsujou no Kabaneri akan mendapatkan 2 Anime Movie berisi Kompilasi Seri TVnya

Baru saja beberapa jam yang lalu serial TV Anime Koutetsujou no Kabaneri tamat dan tentu saja para penggemarnya dalam hati menyimpan sedikit rasa kekecewaan karena tidak bisa menyaksikan serial favoritnya lagi. Tapi para penggemarnya tidak perlu bersedih lama, karena ada pengumuman Koutetsujou no Kabaneri akan mendapatkan 2 Movie.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat ‘Special Ending Movie’ yang ditampilkan lewat channel Youtube noitaminA. Di clip pendek tersebut kita mendapat adegan tambahan di mana Ikoma & Mumei berjanji untuk menjaga satu sama lain dan bertahan agar tetap hidup di dunia yang penuh kabane ini.

Movie pertama akan tayang 31 Desember 2016 dan Movie kedua tayang 7 Januari 2017. Masing-masing movie hanya tayang selama 2 minggu di bioskop Jepang. Tapi sayangnya movie tersebut bukanlah cerita baru, melainkan hanya kompilasi dari seri TV-nya. Dilihat dari segi cerita Kabaneri memang tidak terlalu spesial, tapi Kabaneri memiliki kualitas animasi yang di atas rata-rata. Kualitas animasi tersebut sepertinya yang akan semakin dioptimalkan Studio WIT, sehingga menjadikan Kabaneri Movie bakal penuh visual yang mempesona.

CmOVhioUoAAGEDf

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!