GARNiDELiA Dan Claris Akan Berkolaborasi Membawakan Lagu Ending Ketiga Dari Anime Qualidea Code

qualidea-code

Pada tanggal 2 Juli, Qualidea Codea akhirnya menayangkan screening perdana dari episode pertama anime tersebut. Acara tersebut dihelat di TOHO Cinemas di Shinjuku. Pada acara tersebut juga diumumkan bahwa GARNiDELiA dan Claris akan berkolaborasi membawakan lagu ending ketiga dari anime tersebut. Musik untuk ending ke tiga dari anime tersebut akan ditulis oleh Sho Watanabe yang dikenal telah banyak mengkomposisi lagu-lagu anime terkenal seperti Sword Art Online, Nisekoi dan Fate / Zero.

tumblr_inline_o8pfskqn461u4gs0b_1280

Ending pertama dari anime Qualidea Code yang berjudul “Gravity” akan dibawakan oleh Claris dan akan dirilis pada tanggal 27 Juli, sedangkan ending kedua yang berjudul “Yakusoku -Promise code-” akan dibawakan oleh GARNiDELiA dan akan dirilis pada tanggal 17 Agustus.

Cd4c5ECVIAApRd_

Hmm jadi penasaran seperti apa ya jadinya lagu kolaborasi dari Claris X GARNiDELiA X Sho Watanabe tersebut pasti bakal keren sekali. Mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari kolaborasi tersebut.

Anime Qualidea Code akan ditayangkan pada tanggal 9 Juli mendatang pada pukul 24.00 waktu setempat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi mereka pada website berikut ini : http://qualidea.jp/

Source : yahoo

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!