Penulis Cerita Angel Beats & Charlotte ‘Maeda Jun’ sembuh dari Penyakit Jantung

Kemarin lewat Twitternya, Penulis Cerita Angel Beats & Charlotte yaitu ‘Maeda Jun‘ mengumumkan kalau beliau akhirnya diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Maeda Jun sudah dirawat di rumah sakit sejak Februari 2016 akibat idiopathic dilated carsiomyopathy (Pembesaran & Pelemahan Pembuluh Vena Jantung sebelah Kiri). Maeda Jun mengatakan “penyakit tersebut telah merebut berbagai kebahagiaan dariku, Tapi aku akan tetap menatap kedepan dan terus hidup sebaik mungkin. Saya bisa selamat adalah sebuah keajaiban”

954

Selain dikenal sebagai Penulis Cerita Angel Beats & Charlotte, Maeda Jun merupakan salah satu pendiri Perusahaan Eroge Key Visual Arts yang merilis Eroge seperti Air, Kanon, Clannad, dan Little Busters!. Hampir semua judul Eroge rilisan Key Visual Arts juga mendapatkan adapatsi anime. Beliau juga terkenal sebagai salah satu penulis paling sadistic, karena selalu menyiksa para heroinenya sampai hampir mati terlebih dahulu baru diberikan kebahagiaan (ada juga yang malah setelah bahagia langsung mati sih *uhuk uhuk Air *uhuk uhuk).

Apakah setelah keluar dari rumah sakit, Maeda jun bakal membuat Sequel Game Angel Beats 1st Beat ya ? Karena para penggemar sepertinya sudah tidak sabar sekali menunggu hati mereka kembali disayat-sayat oleh Cerita Maeda Jun.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!