Seiyuu & Pegulat ‘Shimizu Ai’ akhirnya mendapatkan Gelar Gulat Pertamanya

Buat anda yang di aktif di dunia Anime sejak lama, pasti Nama Seiyuu Shimizu Ai sudah tidak asing bagi anda. Karena beliau sudah pernah mengisi banyak karakter Populer seperti Tsukimura Suzuka (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha), Minawa Ando (Mahoromatic), Ariel (Kore wa Zombie Desu ka?), Leviathan (High School DxD BorN), Komine Sachi (Grisaia no Kajitsu), dan masih banyak lagi peran terkenal lainnya.

CmbWO1ZUMAEdo56

Di Tahun 2013 kemarin beliau memulai hal yang sangat mengejutkan yaitu Beliau memulai Karir baru sebagai Pegulat Professional. Setelah 3 tahun di dunia Gulat Pro, AKhirnya di Triangle Ribbon Championship, Shimizu Ai bisa memenangkan Gelar Perdananya. Di Final Shimizu Ai melawan Nagasaki Maruko, dan beliau berhasil mengalahkan lawannya hanya dalam waktu 4 menit 5 detik.

CmcgC4SVMAARe70

Saat diwawancari Shimizu Ai tidak mengira hari dimana beliau memegang sabuk juara akan tiba. Beliau di dunia gulat sebenarnya cukup pesimis, karena startnya cukup telat ditambah saingannya yang kelihatan begitu kuat. Tapi berkat kerja kerasnya dan pantang menyerah, akhirnya beliau bisa meraih gelar gulat pertamanya. Menurut Shimizu Ai, menjadi Ai bukan berati anda bisa sombong, justru juara sejati harus bisa menghormati para pesaingnya. Selamat Shimizu Ai, semoga setelah ini anda bisa mempertahankan gelar juara tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!