Kenapa Sampai Sekarang Fujishima Kosuke Belum Mengkonfirmasi Pernikahannya Dengan Otogi Nekomu?

Anda semua pasti sudah tau kalau beberapa waktu yang lalu Cosplayer Otogi Nekomu mengumumkan telah menikah dan mengandung anak Mangaka Fujishima Kosuke. Tapi beberapa hari terakhir ini ada rumor yang berkembang kalau mereka berdua sepertinya tidak jadi menikah. Dugaan ini muncul karena yang mengumumkan pernikahan tersebut hanyalah pihak Otogi Nekomu saja, sedangkan pihak Fujishima Kosuke belum mengkonfirmasinya sampai sekarang.

Sebuah situs berita Jepang ‘Gogotsu‘ menganalisa bahwa sekitar 8 hari sebelum pengumuman pernikahannya, tiba-tiba Fujishima-sensei berhenti berkicau di Twitter. Padahal biasanya beliau bisa men-tweet sampai 40 tweet per hari. Tweet terakhir beliau adalah pada tanggal 21 Juni 2016, dan saat itu beliau mengatakan sedang mengerjakan storyboard. Sejak itu beliau belum men-tweet apapun lagi sampai artikel ini diterbitkan sekalipun.

tenro-in-otogi-nekomu-2

Mungkin saja Fujishima-sensei tidak sempat menggunakan Twitter sama sekali karena sibuk dengan deadline storyboard nya. Tapi sangat aneh rasanya kalau beliau tidak memberikan respon sepatah katapun tentang pengumuman pernikahan mereka. Ada spekulasi yang berkembang kalau ketika Fujishima-sensei mengatakan akan bertanggung jawab terhadap anak yang dikandung Nekomu itu bukan berati pernikahan, melainkan Fujishima hanya akan mengakui anak tersebut sebagai anaknya dan akan membiayai kehidupan Nekomu serta anaknya. Sepertinya Nekomu salah mengartikan kata-kata Fujishima-sensei sehingga membuat pengumuman pernikahan sepihak dan membuat Fujishima-sensei tidak bisa bereaksi hingga sekarang.

Ada rumor lain yang juga beredar kalau Fujishima Kosuke tidak ingin menikah lagi, dan hanya ingin bertahan sebagai sepasang kekasih saja dengan Nekomu. Tapi semua itu hanyalah spekulasi karena pada tanggal 7 Juli 2016 mendatang yang juga merupakan hari ulang tahun Fujishima-sensei akan ada pengumuman penting dari beliau. Tentang apakah pengumuman tersebut belum disampaikan sih, tapi kemungkinan besar tentang pernikahannya. Semoga saja Fujishima-sensei cepat mengkonfirmasi soal pernikahan ini, sehingga rumor-rumor gak jelas cepat berhenti.

143144396114149045179

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!