Seiyuu ‘Hara Natsuko’ Hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan untuk menyembuhkan penyakit Kanker yang dideritanya

Satu lagi kabar sedih datang dari dunia seiyuu, Lewat Blognya Seiyuu Hara Natsuko mengumumkan beliau batal tampil sebagai Guest Seiyuu di CharaExpo yang diadakan 9-10 Juli 2016 di Singapore. Penyebabnya adalah beliau dideteksi mengidap Kanker, walaupun masih gejala awal sih. Karena itu beliau memutuskan untuk dirawat demi kesembuhannya, selain itu event lainnya yang melibatkan beliau juga ikut dibatalkan.

Hara Natsuko sebenarnya sangat kesal dengan keadaan ini, karena ikut event di luar negeri seperti Singapore adalah mimpinya sejak dulu. Beliau juga meminta maaf karena membuat Penggemar dan para Staff jadi kerepotan karena kabar ini. Beliau juga tidak bisa menjelaskan kanker apa yang diidapnya, tapi meminta penggemarnya jangan khawatir karena kemungkinan besar kankernya yang masih tahap awal ini bisa disembuhkan dengan operasi.

11

Hara Natsuko merasa beruntung karena kankernya bisa ditemukan lebih awal, karena 2 tahun yang lalu ayahnya juga meninggal karena kanker. Tapi bedanya penyakit kanker ayahnya terlambat diketahui, sehingga saat diketahui sudah terlambat. Beliau sampai ini masih menyesal karena tidak bisa menyadari penyakit kanker yang diderita ayahnya. Selain itu sepertinya seluruh Kanker yang dialami keluarganya sudah menurun sejak lama, dulu ibunya juga sempat terkena kanker tapi untunglah beliau bisa sembuh dan sekarang bisa beraktivitas biasa.

Karena itu Seluruh Keluarga Hara Natsuko biasanya didiagnosa secara berkala, dan sekarang giliran Hara Natsuko yang terkena. Walau sebenarnya sedikit takut, tapi beliau tetap memilih menjalani operasi agar tetap sembuh dan melanjutkan menggapai mimpinya Sebagai Seiyuu.

Berita satu ini benar-benar tidak saya duga, untunglah sepertinya kankernya masih tahap awal, sehingga kemungkinan sembuhnya lebih besar. Mari kita sama sama mendoakan supaya Hara Natsuko cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!