Ternyata Fujishima Kosuke Bisa Terancam Dituntut Oleh Kedua Istri Sebelumnya Jika Menikahi Otogi Nekomu

Mungkin sebagian dari anda sudah tau kalau Pernikahan Fujishima Kosuke dengan Otogi Nekomu bukanlah pernikahan pertama Fujishima-sensei, melainkan pernikahan ketiganya. Tapi ternyata kalau dilihat dari segi hukum tidak sesederhana itu. Istri pertama Fujishima adalah mantan asistennya yang sudah banyak membantunya, tapi beliau kemudian berpisah dengan istri pertamanya sejak 20 tahun yang lalu, dari pernikahannya tersebut beliau dikarunai seorang anak yang sekarang Usianya lebih tua dari Otogi Nekomu,

Sekarang Kabarnya Status Fujishima masih menikah secara De Facto dengan istri keduanya. Pernikahan de Facto adalah istilah yang digunakan untuk seorang pasangan yang tinggal bersama tanpa menikah Secara resmi. Pengakuan pernikahan facto de bervariasi oleh yurisdiksi dan entitas negara tertentu. Dalam beberapa kasus, entitas akan mengakui pernikahan facto de, sehingga seseorang memenuhi syarat untuk hak yang sama seperti orang yang sudah menikah secara hukum.

68

Fujishima sampai sekarang juga belum menghapus Istri pertamanya dari Kosekinya (Kartu Keluarga), maka istri keduanya sampai sekarang belum bisa memakai nama Fujishima, nama tersebut masih menjadi hak istri pertamanya, begitu juga jika Nekomu jadi menikah dengan Fujishima, maka nekomu tidak bisa menggunakan nama Fujishima.

Kenapa Fujishima sampai sekarang belum menghapus Istri pertamanya dari Kosekinya ? Alasannya adalah karena masalah uang, karena jika Fujishima menghapus namanya dari Koseki, maka Sang Istri pertama berhak mendapatkan 1/2 harta yang dimiliki Fujishima. Tentu hal ini membuat Fujishima berpikir panjang, karena salah satu harta terbesarnya adalah Koleksi Mobil & Motornya yang bisa berharga Ratusan Juta Yen.

CE8RV_ZUEAAfG8g

Secara hukum, jika Fujishima mengumumkan pernikahannya ke Nekomu sebelum membereskan masalah ini, maka beliau bisa dituntut dengan dugaan perselingkuhan oleh Istri pertamanya. Apalagi jika Fujishima memaksakan membuang status Pernikahan De Facto dengan Istri keduanya untuk menikahi Otogi Nekomu secara de facto, Maka kedudukan sosialnya di mata masyrakat bisa turun drastis.

Akibat hal tersebut bisa-bisa masyrakat ramai-ramai memberikan hukuman sosial kepada Fujishima-sensei seperti memblokir karya-karyanya seperti Tales of Zestiria sehingga beliau tidak bisa mendapatkan pekerjaannya lagi. Dampaknya bukan kepada Fujishima-sensei saja, tapi orang-orang disekitarnya seperti rekan kerja & perusahaan tempat dia bekerja juga bisa terkena dampaknya.

O7gEmjB

Mungkin karena itulah Fujishima-sensei sampai sekarang belum mengkonfirmasi pernikahannya dengan Nekomu, Karena beliau ingin membereskan masalah dengan kedua istrinya terlebih dahulu.

Wah wah, Lucknya Fujishima Kosuke dengan perempuan sepertinya benar-benar luar biasa. Sejujurnya saya jadi ingin punya masalah seperti beliau, lol. Bagaimana menurut kalian dengan status beliau ?

14583844172

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!