Creator Mahou Shoujo Lyrical Nanoha akan membuat Spin-off Seri Nanoha berjudul ‘ViVid Strike!’

Seven Arc yang merupakan studio dibalik Mahou Shoujo Lyrical Nanoha & Dog Days mengumumkan kalau mereka akan membuat original anime baru berjudul Vivid Strike. Dilihat dari desainnya sekilas mirip dengan Nanoha. Wajar saja karena yang mengerjakan illustrasinya adalah Fujima Takuya yang juga mengerjakan Manga Nanoha Vivid. Sedangkan yang mengerjakan ceritanya adalah Masaki Tsuzuki yang juga merupakan creator dari Nanoha & Toraha Series dan yang menjadi director proyek ini adalah Nishimura Jun.

Yang akan membawakan lagu pembukanya adalah Ogura Yui, sedangkan lagu penutupnya dibawakan oleh Minase Inori. Mereka berdua nanti juga akan dipercaya menjadi seiyuu untuk 2 tokoh utamanya yaitu Fuuka Leventon & Rinne Bellinetta. Jajaran Seiyuu lain yang mengisi anime ini juga gak kalah luar biasa seperti Uesaka Sumire, Fukuen Misato, Kitamura Eri, Saito Chiwa, Sakura Ayane, Mizuhashi Kaori, dan Noto Mamiko.

Sepertinya anime ini merupakan spin-off dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Vivid karena bakal berada di dunia sama seperti Nanoha Vivid, karena Takamachi Vivio sudah dipastikan akan muncul di Vivid Strike! walau kemungkinan bukan sebagai peran utama. Ada juga yang berspekulasi kalau Vivio nanti perannya mirip dengan Nanoha di StrikerS.

CmzucaxUkAAT0Sm

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!