Getaran Oshiri Ayaneru menggetarkan Hati Para Maniaksnya

Beberapa hari yang lalu Seiyuu Sakura Ayane atau lebih dikenal dengan sebutan Ayaneru tampil di Boku no Hero Academia NicoLive bersama Seiyuu lainnya seperti Ishikawa Kaito & Yuuki Aoi. Di acara NicoLive seperti itu kebanyakan isinya hanyalah promo mengenai animenya, bermain game, dan ngobrol random. Di acara tersebut ada game di mana Sakura Ayane harus meninju sebuah boneka musuh sampai berkali-kali untuk memecahkan rekor.

Berkat usaha kerasnya, akhirnya Ayaneru berhasil memecahkan rekor. Tapi saat memecahkan rekornya tersebut, tidak hanya tinju Ayaneru saja yang bergetar, tapi seluruh tubuhnya ikut bergerak. Karena kemeranya menyorot dari belakang maka pandangan mata para maniaks langsung fokus ke oshiri Ayaneru yang bergetar begitu seksinya sehingga membuat bagian tubuh para maniaks juga ikut bergetar, lol.

Para maniaks juga rada menyayangkan kenapa kameranya harus dari belakang, kenapa tidak dipasang di bonekanya saja. Kan kalau dari depan kita jadi bisa melihat getaran oppai Ayaneru yang luar biasa, lol. Bagaimana menurut kalian getaran oshiri Ayaneru, cukup seksi kah ?

Sebagai extra silahkan nikmati versi .gif dari goyangan Ayaneru, supaya kalian bisa menyimpannya di HP dan melihatnya kapan saja dan di manapun.

tumblr_o9axncWfP11uz5e6so4_500

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!