Heart Closet, Fashion Brand Baru Jepang Untuk Wanita Berdada Besar

Memiliki oppai yang besar mungkin adalah impian bagi banyak wanita. Namun, memiliki “asset” besar tidak selamanya menyenangkan. Selain dapat mengundang tatapan-tatapan penuh harapan dari orang-orang sekitar, memiliki dada yang besar dapat membuat seorang wanita kesulitan dalam mencari pakaian yang ukurannya pas.

hc-1

Kurosawa Mizuki, direktur dari fashion brand baru Heart Closet ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki masalah yang sama dengan kebanyakan wanita berdada besar lainnya. Kurosawa yang memiliki dada H-cup seringkali kesulitan dalam mencari pakaian yang pas. Pakaian yang ukurannya sudah pas di pundak dan pinggangnya tidak dapat ia kenakan karena bagian dadanya terlalu sempit sampai-sampai tidak bisa dikancing. Sedangkan pakaian yang pas untuk bagian dadanya, ukurannya terlalu besar untuk bagian tubuh lainnya dan terlihat tidak fashionable.

hc-0

Kesulitan dalam mencari pakaian inilah yang memberikan ide kepada Kurosawa untuk membangun fashion brand khusus bagi wanita berdada besar. Pakaian-pakaian yang diproduksi oleh Heart Closet menggunakan bahan ekstra di bagian dada agar dapat mengakomodasi asset-asset yang berukuran besar.

hc-2

hc-5

hc-4

Selain itu, Heart Closet mendesain pakaian-pakaiannya dengan kancing di bagian dalam agar gap antar kancing di bagian dada tidak mudah mengkerut. Bagian depan pakaiannya juga didesain lebih panjang agar dapat menutupi pusar pemakainya dan lebih mudah saat ingin dimasukkan ke celana/rok.

hc-3

hc-6

Tidak hanya kemeja, Heart Closet juga menyediakan pakaian model jas/blazer yang tentunya juga sudah disesuaikan untuk wanita berdada besar.

hc-7

651a327783e0700cd1338b9f257320f5bcd8d29d

Heart Closet saat ini sedang menggalang dana untuk mengembangkan dan memproduksi batch pertama kemeja dan blazer rancangan mereka. Mereka menetapkan target hanya sejumlah 300.000 yen untuk proyek penggalangan dana ini, tapi hasil yang sudah terkumpul hingga saat ini jauh melebihi ekspektasi mereka.

fund

Hingga artikel ini ditulis, dana yang sudah terkumpul adalah sejumlah 1.816.400 yen. Periode penggalangan dana masih tersisa 32 hari lagi. Jadi bagi kalian yang ingin menyisihkan sejumlah uang demi kebahagiaan para wanita berdada besar, kalian dapat mengunjungi situs ini. Atau yang sekedar penasaran dengan perkembangan Heart Closet, kalian bisa follow official twitter Heart Closet.

“K…Kak, modelnya mantep juga yah. Siapa namanya ya? 3-size nya tau gak? Ada akun sosmed-nya? “

Ya, saya sudah menduga kalian bakal nanyain soal modelnya. Dia adalah Konno Anna, seorang gravure idol kelahiran prefektur Kanagawa tahun 1989. Anna memiliki tinggi badan 156 cm dan 3-size B86(F cup)-W59-H83. Menurut Anna, dadanya sudah mulai membesar sejak dia masih kelas 2 SD (what the….). Di kelas 4 SD, Anna sudah harus memakai bra dan saat SMP Anna sampai menghindari pelajaran olahraga renang karena malu dengan dada besarnya. Silahkan bagi yang ingin follow akun twitter Konno Anna.

Cl4J0lRUoAAFpxK

Source : RocketNews24 , EnJiine

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!