Pengumuman Vivid Strike! Anime merupakan Pertanda berakhirnya Era Nanoha Anime

Beberapa Jam yang lalu Studio Seven Arcs baru saja mengumumkan Anime Spin-off Nanoha Vivid yang berjudul Vivid Strike!, Tapi para penggemar Nanoha dibuat bertanya-tanya kenapa tidak menggunakan Nama Nanoha lagi ? Apakah Nanoha tidak akan lagi ? Padahal walaupun sudah bukan Loli lagi dan jadi MILF, Nanoha masih kuat lho popularitasnya,

Kemungkinan besar alasannya adalah karena Tamura Yukari yang merupakan Seiyuu dari Takamachi Nanoha bermasalah dengan King Records sehinga kontraknya diputus, maka Seven Arcs memutuskan mengakhiri Legacy Nanoha. Selama ini hubungan Seven Arcs & King Records memang sangat erat sih, hampir semua Animenya menggunakan Seiyuu yang terikat dengan King Records. Karena itu tidak mungkin Seven Arcs berani melawan King Records, dengan tetap mempekerjakan Yukarin lagi.

Nanoha Movie The 3rd Reflection yang lama tidak ada kabarnya kemungkinan besar juga akan dibatalkan, karena Seven Arcs sudah tidak mungkin mempekerjakan Yukarin lagi. Sebenarnya bisa saja sih Seven Arcs mengganti Seiyuu Nanoha, tapi para fansnya pasti tidak suka dengan pergantian seiyuu tersebut dan malah membuat Seven Arcs bakal diprotes & dicaci-maki habis-habisan nanti.

Jadi buat anda yang berharap ada Nanoha Anime baru, lebih baik lupakan saja harapan anda tersebut, karena kemungkinan hal itu terjadi medekati 0%. Kita harus puas dengan manganya saja. Era Duo Mizuki Nana & Tamura Yukari sudah berakhir, sebagai gantinya kita akan menyosong era baru yang dipimpin oleh Ogura Yui & Minase Inori.

CmzucaxUkAAT0Sm

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!