Seiyuu Kamiya Hiroshi Ternyata Sudah Menikah & Mempunyai Anak Dengan Mangaka Nakamura Hikaru

Majalah Flash edisi 1385 yang terbit kemarin mengabarkan kalau seiyuu pria populer yaitu Kamiya Hiroshi sudah menikah dengan mangaka Nakamura Hikaru dan sudah dikaruniai seorang anak. Sebenarnya 3 tahun lalu memang sudah ada rumor kalau mereka berdua menikah, tapi karena tidak ada bukti yang jelas maka rumor tersebut lenyap. Tapi kali ini ada buktinya yaitu berupa foto Kamiya Hiroshi menggendong anaknya.

708623

Kemungkinan mereka berdua mulai menjalin hubungan saat Arakawa Under The Bridge anime tayang di tahun 2010. Di anime adaptasi manga karangan Nakamura Hikaru tersebut Kamiya Hiroshi menjadi seiyuu tokoh utama yaitu Ichinomiya Kou. Selain itu Nakamura-sensei juga pernah membuat Illustrasi Ending Shingeki no Kyojin bergambar Levi Ackerman yang juga diperankan oleh Kamiya Hiroshi.

267c0451

Well, di usianya yang sudah 41 tahun memang gak aneh sih kalau beliau sudah menikah, malah menurutku lebih aneh kalau beliau belum menikah. Selamat Kamiya Hiroshi, semoga kalian bertiga bisa menjadi keluarga yang bahagia. Sepertinya Kamiya Hiroshi sengaja menyembunyikan kabar pernikahannya karena takut membuat marah para penggemarnya, karena itu para penggemar Kamiyan marilah kita doakan semoga beliau dan keluarganya senantiasa dikarunia kebahagiaan 😀

2ccbb2d10ec01073113a0de88e17e18e

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!