Berbagai Reaksi Fans Setelah Mengetahui Seiyuu Kamiya Hiroshi Telah Menikah dan Mempunyai Anak

CnKEZzjUAAAqW5r

Berita heboh mengenai pernikahan seiyuu Kamiya Hiroshi dengan mangaka Nakamura Hikaru belum lama ini terkuak. Tentu saja berita ini menuai berbagai macam reaksi dari para penggemar Kamiyan. Ada yang turut senang dan mengucapkan selamat, ada yang cukup kecewa dan menyuarakan sindiran, dan ada pula maniaks Kamiyan yang sangat marah dengan hal ini.

Sudah menikah dan punya anak ya…bahagia sekali. Mungkin sudah agak terlambat, tapi selamat ya Kamiya Hiroshi-san! Yang penting anda bahagia.

Aku harap kalau aku menikah, aku bisa mempunyai suami yang dapat aku banggakan. Diriku juga ingin menjadi selebritis!

Kamiya-san!

Aku benar-benar mendukung! Ah tidak, merestui! 

Tapi aku tidak bisa memaafkan foto di majalah itu (- _ -)

Meskipun begitu, selamat ya!!! 

Ya gak apa-apa kan? Kamiya Hiroshi sudah menikah. Justru aku bersyukur dia tidak melewatkan usia yang cocok untuk menikah. Aku tidak akan berhenti jadi fans-nya meskipun sudah menikah dan punya anak.

Tapi jujur saja aku iri dengan anaknya. Punya papa ikemen, enak sekali. Aku ingin punya papa seperti itu.

Wah enak sekali ya punya papa seperti Hiroshi. Saat membacakan buku cerita, semua karakternya berarti disuarakan oleh Kamiya Hiroshi. Gak nahan deh. Momotarou suara Kamiya Hiroshi, Urashimatarou suara Kamiya Hiroshi, Kintarou suara Kamiya Hiroshi, Setan suara Kamiya Hiroshi, Kakek suara Kamiya Hiroshi, Nenek suara Kamiya Hiroshi, iya kan? Semua karakternya jadi ikemen deh.

Mengenai pernikahan Kamiya Hiroshi dengan Nakamura Hikaru, fans nya Kamiya Hiroshi berkata “Jadi uang yang telah kita habiskan itu digunakan untuk biaya perawatan anaknya? Yuk habiskan uang kita.” 

[Bisa-bisanya Kamiya Hiroshi menikah setelah begitu banyak yang aku persembahkan untuknya…] <- aku mengerti rasanya.

[Berarti mulai sekarang aku harus persembahkan 3 kali lipat untuk istri dan anaknya juga] <- hebat

Dan ini dia maniaks yang tidak terima dengan pernikahan Kamiyan….

Yang merestui pernikahan Kamiya-san semuanya adalah musuhku

Tidak akan kumaafkan

Matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah matilah

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu turut senang dengan pernikahan Kamiyan, biasa-biasa saja, atau merasa dikecewakan oleh seiyuu pujaanmu?

Source : Yaraon, Twitter

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!