Yuk Simak Reportase Kemeriahan Konser Premium Emi Nitta Yang Sukses Dihelat di Event C3 CharaExpo 2016

FB_IMG_1463534263460-1

Event C3 CharaExpo 2016 memang telah selesai dihelat, namun event tersebut masih menyisakan banyak cerita tentang keseruan yang terjadi di dalamnya. Salah satu keseruan yang ada didalam event tersebut adalah Konser Premium Emi Nitta yang diadakan pada hari kedua. Salah satu kru kami menghadiri acara tersebut dan ikut menyaksikan keseruan dari konser Emitsun. Penasaran dengan liputan dari tim kami, mari langsung saja kita kupas keseruan dari Konser Premium Emitsun tersebut :

Setelah dimanjakan dengan konser premium Mimorin di hari pertama, para Lovelivers kembali disuguhkan dengan penampilan salah satu member µ’s di hari kedua. Yups pada hari kedua giliran Emitsun lagi yang unjuk gigi untuk menunjukkan kebolehannya menghibur para fansnya.

Cm9owWFUEAAGjHl

Seperti pada hari pertama, antusias dari para fans pun sudah tampak sedari siang. Antrian tampak panjang dan semakin mengular di sore hari. Mereka mengantri untuk menukarkan tiketnya dengan kupon tempat duduk di dalam area konser. Namun tidak seperti hari pertama, para staff baik itu lokal maupun yang dari Jepang tampak lebih ketat dalam mengawasi antrian yang ada. Hal tersebut terlihat dari raut muka mereka yang tegang dan dingin. Desas desus yang beredar pun mengatakan bahwa tiket untuk konser premium live Emitsun belum habis terjual tidak seperti tiket live Mimorin yang ludes terjual sebelum hari konser diadakan. Selain itu mereka mungkin tampaknya telah mempersiapkan skenario terburuk apabila ada para fans yang rage dan ingin melukai Emitsun. Seperti diketahui sebelumnya Emitsun tersandung kasus skandal video porno dan hal tersebut sedikit banyak pasti mempengaruhi karirnya.

Jpeg

Setelah mendapatkan kupon tempat duduk para fans pun mengantri dan dipersilahkan masuk ke dalam area konser. Tidak seperti konser pada Mimorin dihari pertama yang terisi penuh, pada konser Emitsun tampak beberapa kursi yang bolong tidak terisi dan bagian belakang yang tidak terisi penuh seperti pada konser Mimorin sebelumnya. Namun secara overall para fans yang hadir bisa dibilang tetap banyak dan tidak mengurangi keasyikan dalam menikmati konser tersebut.

Tidak lama berselang lampu pun dipadamkan dan hitunga mundur muncul diikuti dengan kemunculan Emitsun didepan panggung. Doi pada hari itu tampak cantik mengenakan kostum berwarna putih dan langsung menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul EMUSIC. para fans yang hadir disana pun langsung menggila dan mereka kompak mengayun-ayunkan light stick mereka yang diset ke warna biru.

CnKOKM7VUAA9q8e

Setelah selesai menyanyikan dua lagu, Emitsun pun langsung mencoba berinteraksi dengan para fansnya menggunakan bahasa Inggris. Doi memperkenalkan dirinya dan minta agar para fans memanggilnya Emitsun. Doi mengatakan dia sangat gembira bisa mengadakan konser solo pertamanya di Singapore dan mengajak para fansnya untuk bersenang-senang bersama. Doi pun kembali menyanyikan dua lagu dan mengatakan bahwa dia sangat menikmati momen pada konser hari tersebut. Emitsun mengatakan bahwa dia sudah dua kali ke Singapore dan senang sekali bisa mengadakan konser solo disana. MC yang tampil di konser tersebut mengatakan bahwa dia tersanjung bisa berada dalam satu stage dengan Emitsun seolah-olah ingin menghibur doi agar tidak terlalu memusingkan skandalnya tersebut. Emitsun juga berkomentar mengatakan Singapore itu panas tapi penonton yang hadir tampak heartwarming bagi doi.

Seperti pada hari pertama, MC pun memberikan tiga pertanyaan kepada Emitsun. Sesi tanya jawab tersebut diberi judul Naruhodo Singapore dan mengajak Emitsun belajar agar lebih kenal dekat dengan Singapore.

7979348225_7c122983d5_b

Pada pertanyaan pertama sang MC memberikan sebuah gambar minuman bir yang terkenal di Singapore dan bertanya kepada Emitsun apa nama bir tersebut. Pada logo bir tersebut terdapat gambar hewan. Emitsun pun berinteraksi dengan para fansnya menanyakan wujud dari hewan tersebut. Para fans pun menirukan suara hewan tersebut dengan bunyi “GAO” dan Emitsun langsung mengenali nama bir tersebut. Doi menjawab nama bir tersebut adalah “Tiger” dan langsung dibenarkan oleh sang MC. Sembari bercanda Emitsun pun mengatakan bahwa pertanyaan tersebut mudah

1

Pada pertanyaan kedua sang MC menanyakan kepada Emitsun area di Jepang yang ukurannya kira-kira sama dengan ukuran pulau Singapore. Lagi-lagi Emitsun berhasil menjawab pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa area tersebut adalah Tokyo City Area. Menurut Emitsun Singapore itu kecil dan bisa dengan mudah kemana-mana baik itu dari timur ke barat ataupun dari utara ke selatan.

gum

Pada pertanyaan ketiga sang MC memberikan pertanyaan dengan tiga pilihan kepada Emitsun tentang apa yang tidak boleh dilakukan di Singapura karena bisa melanggar hukum. Emitsun pun berpikir keras dan mengatakan bahwa dia bisa melihat jawabannya dikepalanya. Doi pun langsung menjawab dengan jawaban “mengunyah permen karet di jalan” dan MC pun membenarkan jawaban tersebut.

MC pun memberikan Emitsun gelar “Master of Singapore” kepada doi karena mampu menjawab ketiga pertanyaan tersebut dengan benar. MC juga mengajak para fans untuk menyambut Emitsun di Singapore sekali lagi dan para fans pun menyambut Emitsun dengan meriah. Selain menyanyikan lagu-lagunya sendiri, Emitsun juga mengcover lagu dari artis Ayako Nakanomori yang berjudul “Flower“. Doi mengatakan lagu tersebut merupakan lagu favoritnya. Emitsun mengatakan bahwa dia sangat senang berada di Singapore dan berterima kasih kepada para fansnya yang telah datang. Setelah menyanyikan lagu ke sepuluh Emitsun pun pamit kepada para fansnya dan kembali ke belakang panggung.

Cm6mGwMVIAAlFDx

Para fans Emitsun pun tampak belum puas dan berulang kali meneriakkan “encore” berharap agar Emitsun kembali lagi ke panggung. Tidak berselang lama ternyata doi pun kembali ke atas panggung dan para fans pun tampak gembira sekali. Emitsun mengatakan bahwa dia akan bernyanyi lagi untuk para fansnya di Singapore. Emitsun pun kembali membawakan lagu EMUSIC yang diikuti dengan ayunan light stick berwarna biru dari para fansnya. Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut doi pun lalu melambai-lambaikan tangan kepada para fans mengucapkan kalimat perpisahan dan kembali ke belakang panggung. Para fans pun tampak puas setelah menyaksikan konser tersebut dan mereka dengan kompak bertepuk tangan semua.

CnAQlPcVMAAubGn

Ketika para fans akan meninggalkan area konser muncul sesuatu hal yang diluar dugaan. Ternyata Emitsun kembali muncul dan membawakan lagu EMUSIC untuk ketiga kalinya. Para fans pun tampak sangat gembira sekali dan tidak kuasa menahan haru bahkan ada beberapa diantara mereka yang matanya berkaca-kaca bahagia melihat momen langka tersebut. Emitsun sepertinya tahu bahwa para fansnya masih setia mendukungnya dan ingin berinteraksi dengan mereka. Setelah selesai bernyanyi Emitsun pun kembali berterima kasih kepada para fansnya. Doi juga membungkukkan badannya sebagai tanda hormat dan terima kasih kepada para fansnya yang telah hadir di konsernya pada hari itu.

Para fans pun akhirnya meninggalkan area konser dengan sumringah karena puas menyaksikan konser tersebut. Para staff dari Jepang yang semula tegang dan khawatir takut konser Emitsun tidak akan berjalan dengan lancar pun wajahnya tampak lega dan berterima kasih kepada para fans Emitsun yang melewati mereka. Konser tersebut sangat sukses dihelat dan menjadi momen penutup yang tidak terlupakan dari event C3 Chara Expo 2016.

Secara overall konser Emitsun tampak lebih keren daripada konser Mimorin mungkin dikarenakan adanya double encore dan triple EMUSIC serta adanya efek ingin tetap mensupport Emitsun dari para fansnya.

Jpeg

Berikut setlist dari C3 CharaExpo 2016 Premium Live Emitsun dan warna lighstick yang kompak diayunkan para fans tersebut :

1. EMUSIC (Biru)
2. Egao To Egao De (Kuning)
3. Tankyu Dreaming (Biru)
4. Kiseki no Uta (Merah)
5. Tsunagu Melody (Hijau)
6. Meiyaku no Kanata (Hijau)
7. Spica (Biru)
8. flower(cover song) (Merah)
9. Time Capsule (Biru / Pink)
10. NEXT PHASE (Pink)
(encore)
11. EMUSIC (Biru)
(after the show)
12. EMUSIC (Biru)

Demikianlah reportase Premium Live Emitsun dari salah satu tim otacouncil yang menghadiri event C3 CharaExpo 2016. Mudah-mudahan dengan artikel ini setidaknya dapat membuat para pembaca setia otacouncil dapat membayangkan keseruan apa saja yang terjadi di live tersebut.

Kita doakan saja dalam waktu dekat ini mudah-mudahan Emitsun akan kembali datang datang dan melakukan live solo di Indonesia.

picture sources : @Sato_Kai @EmiRingOfficial @C3_CharaExpo

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!