Yuk Simak Reportase Kemeriahan Konser Premium Mimori Suzuko Yang Sukses Dihelat di Event C3 CharaExpo 2016

FB_IMG_1463534263460-1

Event C3 CharaExpo 2016 memang telah selesai dihelat, namun event tersebut masih menyisakan banyak cerita tentang keseruan yang terjadi di dalamnya. Salah satu keseruan yang ada didalam event tersebut adalah Konser Premium Mimori Suzuko yang diadakan pada hari pertama. Salah satu kru kami menghadiri acara tersebut dan ikut menyaksikan keseruan dari konser Mimorin. Penasaran dengan liputan dari tim kami, mari langsung saja kita kupas keseruan dari Konser Premium Mimorin tersebut :

Jpeg

Cerita seru tentang konser tersebut dimulai sedari siang, antrian dari para fans Mimorin yang antusias menunggu sudah tampak banyak dan semakin mengular panjang ketika sore tiba. Mereka mengantri ditempat yang telah ditentukan untuk menukarkan tiketnya dengan kupon tempat duduk di dalam area konser. Setelah mendapatkan kupon tempat duduk para fans pun antri dan dipersilahkan untuk masuk ke area dimana konser dihelat.

Jpeg

Para fans tampak memadati area konser dan mereka sudah tidak sabar untuk menantikan konser tersebut. Tidak berselang lama lampu pun dimatikan dan muncul hitungan mundur yang diikuti dengan kemunculan Mimorin di panggung. Mimorin pun langsung membawakan lagu pertamanya yang disambut dengan hype dari para fansnya.

Cm6y9lWVIAEltKy

Setelah Mimorin membawakan lagu pertamanya ternyata terjadi gangguan teknis. Mimorin pun kembali ke belakang panggung dan berjanji akan segera kembali. Para fans yang sudah sangat antusias pun berteriak “Mimorin” memanggil doi secara berulang-ulang. Setelah gangguan teknis berhasil diperbaiki akhirnya Mimorin muncul kembali ke panggung dan membawakan lagu selanjutnya.

Disela-sela konser Mimorin melakukan hal lucu yang membuat para fansnya tertawa. Pada waktu sesi interaksi dengan para fans ada translator yang menerjemahkan apa yang dibicarakan oleh Mimorin. Doi sembari bercanda mengatakan bahwa itu adalah suara dari langit (Ten no Koe) dan komat kamit menirukan suara dari langit tersebut. Para fans pun tampak terhibur dengan candaan tersebut.

Cm7y_H5UIAAC7fD

Mimorin dalam sesi interaksi tersebut juga mengatakan bahwa dia telah mengunjungi Garden By The Bay dan suka dengan suasana disana yang asri dan hijau sesuai dengan kostum yang doi kenakan pada waktu konser tersebut. Dalam sesi interaksi yang diberi judul Naruhodo Singapore Mimorin juga diberi 3 pertanyaan oleh MC yang apabila bisa dijawab dengan benar semua oleh Mimorin maka doi akan mendapatkan gelar premium member di Singapore.

item_1.thumbnail.carousel-img.740.416

Pada pertanyaan pertama sang MC menanyakan pertanyaan seputar patung Merlion. MC mengatakan bahwa Merlion adalah ikon dari Singapura yang terdiri dari dua wujud hewan. MC menjelaskan bahwa kepala Merlion mengambil wujud dari singa dan menanyakan kepada doi tubuh Merlion mengambil wujud hewan apa. Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan mudah oleh doi yang mengatakan jawabannya adalah ikan. Sang MC mengatakan Mimorin telah mengunjungi Singapore begitu banyak kali, jika doi memiliki sistem poin, maka doi telah menjadi anggota premium.

05 Kaya jam

Pada pertanyaan kedua sang MC menampilkan sebuah gambar oleh-oleh khas dari Singapore yang berupa selai dan menanyakan kepada Mimorin apa nama oleh-oleh tersebut. Lagi-lagi pertanyaan tersebut bisa dijawab oleh doi yang mengatakan bahwa oleh-oleh tersebut adalah Kaya Jam (selai srikaya). Doi pun bercerita bahwa pada awalnya doi tidak tahu bahwa kaya jam tersebut dibuat dari kelapa, doi mengira selai tersebut terbuat dari buah segar.

Singapore-The-King-of-Durian-Stand-2

Pada pertanyaan ketiga sang MC menanyakan makanan apa yang tidak boleh dibawa di dalam bus umum di Singapore. Mimorin pun langsung bertanya kepada para fansnya apa ciri-ciri makanan tersebut dan dijawab oleh para fansnya bahwa makanan tersebut ada duri dan memiliki bau menyengat. Doi pun langsung menjawabnya dengan jawaban buah durian dan MC pun membenarkan jawaban tersebut. Mimorin pun langsung menggambarkan pengalamannya ketika makan buah tersebut. Doi memperagakan memakai sarung tangan plastik mengambil buahnya dan memasukannya ke dalam mulut dan langsung mau muntah. Doi mengatakan bahwa durian sangat bau dan doi tidak menyukainya namun doi mengatakan bahwa dia akan berusaha lagi untuk mencoba memakannya lain kali.

tumblr_oa4pz25bpr1umkiozo1_500

Mimorin akhirnya dapat menjawab ketiga pertanyaan tersebut dan diberi gelar premium member di Singapore oleh MCnya. Mimorin mengatakan bahwa disela-sela jadwalnya yang padat, doi berusaha untuk menyempatkan untuk bisa menghadiri event ini di Singapore. Mimorin juga sangat senang bisa mengadakan konser solo pertamanya di Singapore.

Di sela-sela konser Mimorin mengumumkan bahwa dia akan melakukan live di Budoukan dan mengajak para fansnya di Singapore untuk menonton konsernya tersebut. Mimorin juga mengumumkan akan merilis album ketiganya yang berjudul “Toyful Basket” yang akan dirilis pada 7 September. Doi meminta para fans untuk tetap mendukungnya terus.

Cm7y_IAVMAAablh

Setelah menyanyikan lagu ke sepuluh Mimorin pun pamit kepada para fansnya dan mengatakan itu adalah lagu terakhir untuk live hari itu. Doi sedih karena baru kemarin dia datang dan hari ini konser telah usai. Namun doi berjanji kepada para fansnya akan segera kembali lagi. Setelah itu doi kembali ke belakang panggung. Para fans doi pun tampaknya masih belum puas dan berulang kali meneriakkan “Encore” berharap agar doi kembali lagi. Diluar dugaan doi pun kembali ke panggung dan para fans langsung berteriak histeris gembira. Mimorin mengajak para fansnya untuk melakukan chanting bersama. Hal tersebut pun diiyakan oleh para fansnya dan dibalas Mimorin dengan jawaban “OKlah” dalam logat Singlish. Mimorin mengatakan bahwa dia sudah belajar Singlish sedikit-sedikit.

Setelah lagu kesebelas selesai dinyanyikan dan Mimorin pamit kepada fansnya maka berakhirnya acara Premium Live Mimorin pada hari tersebut. Konser tersebut sukses dihelat dan para fanspun tampak bahagia dan puas ketika meninggalkan area konser. Tidak sedikit dari mereka yang tampak gagal move on dengan konser tersebut.

Jpeg

Berikut setlist dari C3 CharaExpo 2016 Premium Live Mimori Suzuko tersebut :

1. Funtasic Funfair
2. Aitai yo… Aitai yo!
3. Mirai Start
4. Glory!
5. Univer Page
6. Seiippai, Tsutaetai!
7. LfK
8. WONDER FLIGHT
9. Wonderland Love
10. Xenotopia
(encore)
11. Sumairiumu

Demikianlah reportase Premium Live Suzuko Mimori dari salah satu tim otacouncil yang menghadiri event C3 CharaExpo 2016. Mudah-mudahan dengan artikel ini setidaknya dapat membuat para pembaca setia otacouncil dapat membayangkan keseruan apa saja yang terjadi di live tersebut.

Kita doakan saja dalam waktu dekat ini mudah-mudahan Mimorin akan datang dan melakukan live di Indonesia.

picture sources : @mimori_suzuko @C3_CharaExpo

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!