Lihat Bagaimana Seiyuu Minase Inori Memerankan Rem Yang Sedang Marah

Di acara live streaming NicoNico Douga anime Re:Zero yang berjudul Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Furikaeri Seikatsu, terdapat satu corner yang menyedot perhatian para fans anime Re:Zero, terutama fans dari Rem.

Screenshot_2016-07-14-13-03-52-713

Screenshot_2016-07-14-12-50-48-925

Pada corner yang diberi nama “Oni Ikattemasu Ne” , seiyuu Minase Inori terlihat membawa senjata andalan Rem yaitu sebuah morning star dan memukulkannya berkali-kali ke meja hingga CD, DVD, dan light novel Re:Zero yang berada di atas meja semuanya mental ke lantai. Inorin kamu kenapa marah-marah?!

efwefewfe

Jadi di corner tersebut, Inorin memerankan adegan dari episode 7 anime Re:Zero di mana Rem melampiaskan amarahnya kepada Subaru sebelum akhirnya sang onee-sama Ram mengakhiri nyawa Subaru. Seiyuu Uchiyama Yumi yang memerankan Puck mengambil sebuah topik dari kotak undian, kemudian membacakan isinya kepada Inorin. Semua isi topiknya adalah kejadian sehari-hari yang menyebalkan seperti mengantri di ATM lalu orang di depan kalian lama sekali mengambil uangnya, tidak bisa menemukan kunci rumah saat sedang membawa barang yang berat, atau saat kamu mengirimkan pesan “hari ini menyenangkan sekali ya!” lalu dibalas “ini kan tanggalnya udah ganti , jadi harusnya kemarin”. 

Screenshot_2016-07-14-12-56-59-509

Saya rela kok dipukul sama neng Inorin 

Inorin yang sedang “kesetanan” terlihat melampiaskan emosinya setelah mendengar topik-topik menyebalkan tersebut. Namun ketika dianggap sudah berlebihan, Yumi akan menghentikan aksi Inorin dengan sebuah Puck Shield.

Screenshot_2016-07-14-13-10-19-445

Berikut adalah video corner “Oni Ikattemasu Ne” tersebut :

Dan ini adalah full video dari acara live streaming Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Furikaeri Seikatsu ke-2 :

Jadi bagaimana menurut kalian Inorin yang sedang marah-marah? Tambah imut? Ingin bawa pulang?

Saya juga mau.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!