Studio WHITE FOX membuat Original Anime berjudul ‘Soushin Shoujo Matoi’

Studio WHITE FOX hari ini mengumumkan kalau mereka akan membuat Original Anime berjudul ‘Soushin Shoujo Matoi‘ dan akan tayang mulai Oktober 2016. Soushin Shoujo Matoi juga merupakan Original Anime pertama yang dibuat oleh Studio WHITE FOX.

Yang bertanggung-jawab membawakan Lagu Penutupnya adalah Seiyuu Unit Sphere yang beranggotakan Tomatsu Haruka, Toyosaki Aki, Takagaki Ayahi, & Kotobuki Minako. Sedangkan untuk Lagu pembukanya sampai saat ini masih belum ada kabar.

66_20160715151502241

Animenya bercerita di tahun 2016, Berfokus ke Seorang anak kelas 2 SMP bernama Sumeragi Matoi yang terpisah dari ibunya sejak kecil, dan setelah cukup lama tinggal bersama kakeknya, akhirnya beliau bisa kembali tinggal bersama ayahnya. Karena kondisi keluarga yang rumit sejak kecil, harapan Matoi hanya satu yaitu bisa menjalani kehidupan dengan normal. Matoi juga bekerja paruh waktu di Kuil Tenman bersama temannya Kusanagi Yuma yang merupakan anak dari keluarga pemilik kuil.

Suatu hari saat Yuma & Matoi sampai ke kuil, mereka menemukan Kuil dalam keadaan hancur dan kedua orang tua mereka terluka dan pingsan. Demi melindungi kehidupan normal mereka, Maka Yuma memberikan transference agar Matoi bisa menggunakan kekuatan dewa untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka berduapun memulai petualangan menghancurkan berbagai macam kekuatan jahat misterius, dan mereka berdua nanti akan dibantu oleh Claris Tonitolus dari Vatican Secret Service.


Daftar Staff:

  • Director: Masayuki Sakoi (Strawberry Panic, Celestial Method)
  • Series Composition/Scenarios: Yosuke Kuroda (Gundam Build Fighters, My Hero Academia)
  • Character Designer/Chief Animation Director: Mai Toda (Neppu Kairiku Bushi Road)
  • Music: Tatsuya Kato (Free!, Love Live! Sunshine!!)
  • Music Production: Lantis
  • Anime Production: WHITE FOX (Is the Order a Rabbit?, Re:Zero -Starting Life in Another World-)

Daftar Seiyuu

  • Matoi Sumeragi: Ayaka Suwa (Touka Yada in Assassination Classroom)
  • Yuma Kusanagi: Naomi Ozora (Inari in Inari, Konkon, Koi Iroha)
  • Klarus Tonitrus: Haruka Tomatsu (Iona Hikawa/Cure Fortune in HappinessCharge PreCure!)

claris

matoi

yuma

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!