Yuk Simak Reportase Special Stage Tiga Member Aqours Love Live! Sunshine!! Yang Sukses Menghebohkan Event C3 Chara Expo 2016

FB_IMG_1463534263460-1-1

Event C3 CharaExpo 2016 memang telah selesai dihelat, namun event tersebut masih menyisakan banyak cerita tentang keseruan yang terjadi di dalamnya. Setelah sebelumnya kami membahas tentang kemeriahan event Charex beserta reportase Konser Premium Emi Nitta dan Suzuko Mimori, kini mimin akan membahas keseruan Special Talk Session Love Live! Sunshine!! Aqours yang diadakan di Area Entertainment Stage. Penasaran dengan liputan dari tim kami, mari langsung saja kita kupas keseruan dari Special Talk Session Love Live! Sunshine!! Aqours tersebut.

Aqours_Dengeki_G's_Magazine_June_2016_Bonus_Poster_Main_Slider

Love Live! dikenal sebagai franchise anime yang memiliki banyak fans fanatik, tidak terkecuali Love Live! Sunshine!!. C3 Chara Expo 2016 berkesempatan untuk menghadirkan 3 seiyuu cantik Aqours untuk menghadiri event tersebut. Ketiga seiyuu cantik tersebut adalah Rikako Aida, Anju Inami dan Shuka Saitou. Mereka bertiga pun dijadwalkan akan hadir pada sesi acara Love Live! Sunshine!! Aqours Special Talk Session Guests

Untitled-11

Acara Special Talk Session tersebut sekiranya dilaksanakan pada pukul 16.00 waktu setempat, namun para fans yang hadir sudah tampak membludak memenuhi area entertainment stage sebelum acara tersebut dimulai. Bahkan mereka yang tidak kebagian tempat duduk sampai rela berdiri berdesak-desakan. Tidak lama kemudian acara yang ditunggu-tunggu para Love Livers pun akhirnya dimulai. Ketiga seiyuu cantik itupun muncul diatas panggung dibarengi dengan hype dari para fansnya.

CnC5YI7VYAE6FoQ

Ketiga seiyuu tersebut kemudian menirukan suara karakter para member Aqours dan memperkenalkan dirinya masing-masing. Shuka Saitou yang dikenal sebagai You Watanabe pun berinteraksi dengan para fansnya. Doi meminta kepada para fansnya ketika dia berteriak berkata “Ohayou Suru” para fans juga harus membalasnya dengan “Ohayou Suru” dan hal tersebut pun diiyakan oleh para fansnya.

MC pun melakukan sesi tanya jawab kepada ketiga member Aqours tersebut. MC bertanya kepada Anju Inami apakah ini pertama kalinya datang ke Singapura yang kemudian dijawab doi ini adalah pertama kalinya dia kesini dan dia senang sekali karena tidak menyangka akan ada banyak fans yang hadir. Sang MC kemudian bertanya kepada Rikako Aida kesannya terhadap kota Singapura yang kemudian dijawab doi Singapura merupakan kota yang indah dan doi sudah berkeliling mengunjungi banyak tempat-tempat wisata terkenal di Singapura seperti Merlion. Setelah itu MC pun bertanya kepada Shuka Saitou bagaimana pendapatnya tentang orang-orang di Singapura yang kemudian dijawab doi orang-orang di Singapura ramah-ramah dan doi senang sekali.

Anju Inami kemudian berinteraksi dengan para fansnya. Doi meminta ketika ketiga member Aqours yang hadir meneriakkan “Aqours 1 2 no” para fans membalasnya dengan kalimat “Sunshine” dan hal itu pun diiyakan kembali oleh para fansnya. Suasana pun berlangsung sangat meriah dan para fans tampak bersemangat melanjutkan sesi acara selanjutnya.

CnFQEEkUIAA_pCg

Setelah sesi tanya jawab, acara dilanjutkan dengan pemutaran video sejarah Love Live!. Para fans yang hadir tampak menggila dan melakukan chant-chant ketika video tersebut diputar. Ketiga member Aqours tersebut disela-sela pemutaran video juga dengan ramah melambaikan tangan ke para fansnya.

Setelah pemutaran video selesai sang MC pun kembali melakukan sesi tanya jawab kepada ketiga member Aqours tersebut. MC bertanya kepada mereka seperti apakah kira-kira kota Nomazu tempat di mana para member Aqours bersekolah (Uranohoshi Girls’ High School). Mereka lalu menjawab di daerah tersebut indah ada laut, kembang api, onsen, yukata, orang ramah dan makanannya enak-enak.

CnFmxI-UEAAB5q9

MC kemudian meminta ketiga member Aqours tersebut untuk menjelaskan bagaimana karakter yang mereka perankan tapi hanya dalam satu kata. Anju Inami mengatakan bahwa Takami Chika adalah seorang gadis yang energetik seperti sinar matahari yang cerah. Rikako Aida mengatakan bahwa Riko Sakurauchi adalah seorang gadis yang serius sedangakan Shuka Saitou menjawabnya dengan catch phrase dari You WatanabeYosouro~~“. MC lalu lanjut bertanya kepada ketiga seiyuu tersebut apa saja yang dilakukan mereka saat sedang melakukan sesi latihan dan apakah mereka ada pengalaman menari dan menyanyi sebelumnya. Mereka lalu menjawab sebelumnya mereka tidak ada pengalaman baik itu menyanyi atau menari. Mereka berulang kali melihat video latihan mereka dan berlatih gerakan yang sama pada waktu latihan menari. Mereka latihan terus agar bisa semakin baik.

CnFUxiUVIAA9bev

Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan sesi School Idol Fest Game Corner. MC menjelaskan bahwa sudah ada 100 lagu yang bisa dipilih di game tersebut dan lagu-lagu Aqours juga telah tersedia. MC mengatakan bahwa ketiga member Aqours tersebut adalah pemain School Idol Fest yang handal dan meminta mereka bertiga untuk berkombinasi sebagai team work memainkan game tersebut. Lagu yang dipilih adalah lagu dari 2nd single Aqours yang berjudul “Koi ni Naritai AQUARIUM“.

Untitled

Pada saat hendak memainkan game tersebut terjadi kesalahan teknis sehingga game tersebut menjadi error. Saat sembari diperbaiki oleh staff yang ada, Anju Inami berinteraksi dengan para fansnya meminta para fansnya menirukan charmnya Chika Takami yaitu “Kan Kan Mikan” yang kemudian diiyakan oleh para fansnya. Tidak lama kemudian berkat charmnya Chika Takami kesalahan teknis pun berhasil diperbaiki dan game siap dimainkan kembali.

CnFUylRVIAAtSAT

Sebelum game dimulai para member pun kembali meminta kepada para fansnya, ketika ketiga member Aqours tersebut meneriakkan “Aqours 1 2 no” para fans membalasnya dengan kalimat “Sunshine“. Para fans pun mengiyakan dan game school idol fest tersebut pun dimulai. Para fans melakukan chant dengan semangat ketika ketiga member Aqours tersebut lagi memainkan game tersebut. Akhirnya ketiga member Aqours tersebut bisa menyelesaikan game tersebut dengan score perfect SS meskipun ada 1 kali miss bad. Para fans yang hadir pun bertepuk tangan semua dan suasana disana tampak meriah.

CnC5YI7VYAA1ajH

Di acara tersebut juga diberi bocoran bahwa Aqours akan hadir di Love Live! School Idol Fest English Version pada musim gugur ini dan Love Live! Sunshine!! akan diputar di saluran TV Animax Asia. Pada sesi terakhir para member pun membagikan hadiah berupa 5 buah poster yang ditandatangani oleh semua member Aqours. Para pemenang hadiah tersebut didapatkan dari undian lucky draw yang ditarik oleh ketiga member Aqours tersebut. Para pemenang yang beruntung bisa mendapatkan poster tersebut adalah penonton dengan nomor kursi 379, 357, 103, 010, dan 076. Para pemenang pun tampak bahagia ketika bisa mendapatkan poster tersebut, sedangkan yang gagal hanya bisa salty melihat para pemenang.

CnBRdCkVIAA8PHf

Tidak terasa acara Special Talk Session Love Live! Sunshine!! Aqours pun berakhir dan ketiga member Aqours tersebut pun berpamitan kepada para fansnya dan meminta agar para fans mendukung mereka terus.

DCIM100MEDIA

DCIM100MEDIA

Demikianlah reportase Special Talk Session Love Live! Sunshine!! Aqours dari salah satu tim Otacouncil yang menghadiri event C3 CharaExpo 2016. Mudah-mudahan dengan artikel ini setidaknya dapat membuat para pembaca setia Otacouncil dapat membayangkan keseruan apa saja yang terjadi di acara tersebut.

photo sources : official twitter @Saito_Shuka @anju_inami @C3_CharaExpo@LoveLive_staff @Aikawa_Tatsuya

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!