Yuk Simak Reportase Special Stage BanG Dream! Seiyuu Unit Poppin’ Party Yang Imut Dan Menggemaskan Di Event C3 Chara Expo 2016

FB_IMG_1463534263460-1-1

Di sela-sela hype dan kemeriahan special stage Love Live! Sunshine!! yang ditunggu-tunggu oleh banyak lovelivers di event C3 Chara Expo 2016 terselip pula stage dari salah satu grup idol seiyuu bernama Poppin’ Party (Bang Dream!) yang ikut hadir di event tersebut. Grup idol yang terdiri dari seiyuu cantik Aimi, Ayasa Ito, Rimi Nishimoto, Ayaka Ohashi dan Sae Otsuka tersebut juga digadang-gadang akan menjadi next idol yang akan memiliki banyak pengikut.

Untitled-11

Poppin’ Party kebagian untuk tampil pada hari kedua sebagai bagian dari Bushiroad Special Stage. Antusias para pengunjung yang penasaran ingin melihat para idol tersebut tampil pun sudah tampak sebelum acara dimulai. Mereka penasaran dan sudah tidak sabar ingin melihat para idolanya tersebut tampil di depan panggung. Tidak lama kemudian acara Bang Dream! Stage pun dimulai dan para personelnya pun akhirnya muncul di depan panggung. Para fans pun tampak antusias ketika melihat mereka muncul, namun salah satu personil Poppin’ Party yang bernama Ayaka Ohashi tidak ikut muncul karena doi berhalangan hadir. Acara tersebut dibuka oleh kata sambutan yang disampaikan oleh Noriyasu Agematsu yang merupakan produser dari Bang Dream!. Noriyasu Agematsu adalah komposer terkenal Jepang dan merupakan pendiri Elements Garden. Agematsu mengatakan bahwa meskipun dia tidak bisa berbahasa Inggris namun dengan melodi lagu dari Bang Dream!, kita dapat terkoneksi dengan para fans yang bisa berbahasa Inggris.

CnNc-WcUEAAd6ok

Setelah kata sambutan selesai disampaikan, Keempat personil Poppin’ Party tersebut pun melakukan interaksi dengan para fansnya sebelum memulai mini live mereka. Aimi menyatakan bahwa doi sangat senang berada di Singapura karena para penonton sangat ramah dan antusias. Sae Otsuka mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya doi ke Singapura dan sangat senang bisa bertemu dengan para fans. Rimi Nishimoto mengatakan bahwa mereka semua sudah berlatih keras demi mini live tersebut agar bisa menghibur para fansnya. Ayasa Ito mengajak para fans untuk menikmati performance mereka sembari melihat promosi video dari Bang Dream! di layar belakang mereka.

Salah satu member Poppin’ Party yang tidak bisa ikut hadir yaitu Ayaka Ohashi juga memberikan video message untuk para fansnya. Doi senang karena Poppin’ Party sudah memulai debutnya diluar negeri dan meminta maaf kepada para fansnya karena berhalangan untuk hadir. Doi meminta keempat personil yang hadir untuk mewakili doi menghibur para fansnya yang ada disana. Doi juga mengatakan bahwa Bang Dream! akan dirilis dalam bentuk anime dan akan ditayangkan pada tahun 2017. Doi mengatakan bahwa dia gembira dan akan bekerja keras untuk animenya tersebut dan meminta para fans untuk mendukung mereka terus.

Cm-rGg7UIAAqFp1

Di stage keempat personil Poppin’ Party juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 2nd Live pada tanggal 13 November 2016 bertempat di Tokyo Dome Hall. Selain itu Poppin’ Party juga akan merilis single kedua mereka yang berjudul Star Beat!〜 Hoshinokodou 〜 pada tanggal 3 Agustus mendatang. Setelah itu mini live dari Poppin’ Party pun dimulai dan para fans pun tampak hype dan mengayun-ayunkan light stick mereka. Para personil Poppin’ Party menyanyikan lagu-lagu andalan mereka yang ada pada single pertama mereka yang berjudul Yes! Bang_Dream dan menutupnya dengan lagu dari single kedua mereka yang berjudul Star Beat!〜 Hoshinokodou 〜

Tidak terasa BanG Dream! Stage Guests pun akhirnya berakhir dan para personil Poppin’ Party pun berterima kasih kepada para fans yang telah menonton mini live mereka dan meminta para fans untuk tetap mendukung mereka terus. Berkat penampilan imut dari mereka banyak para pengunjung yang tiba-tiba instant langsung menjadi fans Poppin’ Party.

Jpeg

Demikianlah reportase BanG Dream! Stage Guests dari salah satu tim Otacouncil yang menghadiri event C3 CharaExpo 2016. Mudah-mudahan dengan artikel ini setidaknya dapat membuat para pembaca setia Otacouncil dapat membayangkan keseruan apa saja yang terjadi di acara tersebut.

Photo sources : Official twitter @bang_dream_info @OSae1010 @C3_CharaExpo

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!