Member Terbaru ANGERME (Hello! Project) yang Masih Berumur 12 Tahun Membuat Heboh Netizens

Hari ini di pembukaan konser musim panas Hello! Concert 2016 diumumkan kalau Kasahara Momona bergabung ke grup ANGERME sebagai member generasi kelima. Btw beliau masih berumur 12 tahun karena lahir di prefektur Kanagawa pada tanggal 22 Oktober 2003. Dengan promosinya ke ANGERME, Momona mencatatkan dirinya sebagai rookie paling fenomenal di Hello! Project.

b66b219a90f409a0729f11a085784b73

Berita tentang Kasahara Momona tersebut kemudian langsung menggemparkan para netizens yang sebelumnya tidak tertarik dengan Hello! Project sepertiku. Alasannya adalah karena penampilan dan tubuh Kasahara Momona tidak terlihat seperti anak berusia 12 tahun, tubuhnya terlihat subur sekali. Para netizens pun langsung membandingkannya dengan Nakamura Tina yang juga sama-sama berumur 12 tahun dan menggemparkan internet beberapa bulan yang lalu.

Cne_AShUIAAX7p8

Walaupun belum ada foto Kasahara Momona memakai bikini seperti Nakamura Tina, tapi tetap terlihat jelas dibalik bajunya tersimpan tubuh yang indah dan tidak kalah dengan orang dewasa. Eits, jangan jadikan anak ini sebagai “snack” malam kalian ya, masih umur 12 tahun loh. Dikasih makan apa sih, kok hormon anak 12 tahun bisa terpacu begitu cepat? Bagaimana menurut kalian mengenai fenomena anak 12 tahun seperti Tina & Momona ini?

 

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!