Dalam Rangka peringatan 50 Tahun Manga Cyborg 009, maka Cyborg 009 akan mendapatkan 3 3DCGI Movie

TOHO Animation hari ini membuka website untuk mengumumkan mereka membuat 3DCGI Movie Cyborg 009 yang berjudul ‘Cyborg 009 Call of Justice‘. Movienya nanti akan terbagi dalam 3 bagian dan akan tayang pada tanggal 25 november 2016, 2 desember 2016, dan 9 Desember 2016. Proyek 3DCGI Movie ini dibuat dalam rangka peringatan 50 tahun Manga Cyborg 009 buatan Ishinomori Shotaro.

videoplayback.MKV_snapshot_00.30_[2016.07.19_11.59.39]

Movienya bercerita tentang Joe Shimamura dan para Cyborg lainnya yang berjuang melawan Bresudo, Bresudo merupakan sekelompok orang yang mempunyai kekuatan & kecerdasan super dan sudah memanipulasi umat manusia sejak zaman dahulu. Hanya sedikit orang yang mengetahui eksistensi Bresudo, salah satunya adalah jurnalis bernama Lucy Davenport, beliau pergi ke texas untuk meminta bantuan para cyborg karena Bresudo akan kembali. Sebenarnya Para Cyborg tersebut sudah pensiun dari tugas melindungi bumi dan hidup damai, sedangkan tugas melindungi bumi diserahkan ke UN Guardian Troops. Tapi mendengar musuh lamanya kembali, merekapun langsung kembali bersiap bertempur.

Kamiyama Kenji (Ghost in the Shell, Higashi no Eden) dipilih sebagai Chief Editor Proyek ini. Kakimoto Koudai dipilih menjadi directornya, Saito Masatsugu (Saitom) bertanggung jawab atas desain karakternya. Yang memproduksi Movienya ada 5 studio yaitu Ishinomori Production, Production I.G, OLM Digital, Inc. dan Signal.MD.

cyborg009

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!