Seiyuu Legendaris ‘Miyamura Yuuko’ bercerai untuk kedua kalinya

Lewat Twitternya, Seiyuu Miyamura Yuuko yang terkenal dengan perannya sebagai Asuka Langley Soryuu di Neon Genesis Evangelion mengumumkan kalau beliau akan kembali jepang untuk sementara dalam rangka mengurus perceraian dengan suaminya. Padahal pernikahannya sudah berlangsung 12 tahun lamanya, tapi beliau mengatakan keputusan cerai keduanya ini diambil demi kebaikan kedua anaknya.

Di Tahun 1990an, Beliau menikah dengan Mangaka D. Nakatani tapi kemudian cerai dalam waktu singkat. Setelah itu di Tahun 2004, Beliau menikah lagi dengan Stuntman Takayuki Seki. Karena Skandal yang menimpanya puluhan tahun yang lalu, sekarang beliau tinggal di Australia dan masih bekerja sebagai Seiyuu Toyama Kazuha (Meintantei Conan) dari jarak jauh.

da6bb58e

Sejak menjadi Seiyuu Asuka Langley Soryu, Karir Miyamura Yuuko melejit dan beliau pun banyak mendapatkan peran baru seperti Toyama Kazuha di Meitantei Conan, Chun-Li di Street Fighter, Akane di Pokemon dan beliau juga membawakan Lagu ‘Fly Me To The Moon’ sebagai Lagu penutup Evangelion. Tapi di tahun 1997, muncul sebuah JAV bergenre SM yang menampilkan pasangan yang mirip beliau, mengingat waktu itu popularitas beliau begitu tinggi maka awalnya banyak penggemar yang tidak percaya kalau perempuan yang di video tersebut adalah Yuuko.

Tapi setelah penelitian akhirnya terungkap fakta kalau Perempuan yang ada di video memang benar Miyamura Yuuko dan JAV itu dibuat saat dirinya masih berumur 20an. Apalagi ditambah dengan berita pernikahan, perceraian, dan pernikahan kedua membuat para fans semakin tidak suka dengannya. Sejak saat itu hidupnya berubah, Pekerjaannya sebagai Seiyuu menurun, penjualan CDnya menurun, penampilan di TV menurun, dan bahkan beliau juga pernah dirawat di rumah sakit pada tahun 1999 karena sakit parah.

Cmut-kLVIAAMy1J

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!