Sebulan Setelah Menikah, Otogi Nekomu Langsung Melahirkan Anak Pertamanya

Hari ini selain berita buruk tentang Black Rose Valkyrie, ada juga berita gembira dari Otogi Nekomu. Lewat LINE & Twitter, Otogi Nekomu mengumumkan kalau beliau kemarin melahirkan anak pertamanya. Syukurlah anak Otogi Nekomu & Fujishima Kosuke bisa lahir dengan sehat tanpa kelainan apa-apa. Semoga anaknya bisa tumbuh sehebat kedua orang tuanya.

B6R1LrMCcAEMIps

Pengumuman lahirnya anak pertama ini juga cukup mengejutkan, karena mereka berdua baru mengumumkan pernikahannya bulan lalu. Sepertinya memang benar kalau mereka berdua sudah tinggal serumah sejak setahun yang lalu. Sepertinya Otogi Nekomu baru mengumumkan pernikahan bulan lalu, karena sebelumnya Fujishima Kosuke tidak mau menikahinya.

201503282300309ef

Lewat LINE & Twitternya, Otogi Nekomu juga meminta maaf karena pengumuman pernikahan yang mendadak sehingga membuat banyak orang kerepotan, acara dibatalkan dan membuat penggemarnya kecewa. Beliau berjanji di masa depan setelah kesehatannya pulih beliau akan beraktivitas kembali lagi seperti biasa.

2948661540_cbc123f5_001c0e71d47b95d2c45c599b0952a96a

Sebagian besar para penggemar di Twitter memberi ucapan selamat dan berdoa agar mereka menjadi keluarga bahagia. Tapi ada sebagian kecil yang menganggap Nekomu sebagai ‘Fushidara Onna‘ karena hamil di luar nikah dan juga menyalahkan Fujishima Kosuke. Saya mewakili segenap Staff Otacouncil juga mengucapkan selamat kepada Otogi Nekomu, Fujishima Kosuke, dan anak mereka berdua. Semoga mereka bisa membentuk keluarga bahagia.

14583844188

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!