Gara Gara Otogi Nekomu, Game PS4 ‘Black Rose Valkyrie’ Mendapat Rating Rendah

B7HmZaVCMAIwJ1M

Setelah menikah beberapa waktu yang lalu, Otogi Nekomu seakan menghilang dan tak terdengar kabarnya lagi. Tapi nama Nekomu hari ini kembali menjadi bahan pembicaraan, penyebabnya adalah game PS4 Black Rose Valkyrie.

Cn2yvmkUAAApqTF

Di game tersebut, Otogi Nekomu memulai debut sebagai Seiyuu dan langsung mendapatkan peran sebagai Main Heroine bernama Ichinomiya Luna.

Cn0DoyhVUAAwb1g

Karena ini adalah pertama kalinya beliau menjadi Seiyuu maka sudah jelas kualitas suaranya jauh dari harapan dan sama buruknya seperti ketika Matsui Rena menjadi Seiyuu Kagami Suzune di anime Denpa Kyoushi. Akibat kualitas suara Nekomu yang buruk, game tersebut mendapatkan rating sangat rendah di Amazon.

Mayoritas gamer protes kenapa Nekomu bisa menjadi Seiyuu Main Heroinenya, padahal beliau belum berpengalaman sebagai seiyuu. Para gamer juga menuduh kalau Nekomu mendapatkan peran tersebut karena beliau adalah istri dari Fujishima Kosuke yang merupakan illustrator utama game Black Rose Valkyrie. Banyak di antara mereka yang meminta patch untuk mengganti suara Nekomu dengan suara seiyuu lain yang lebih berpengalaman.

201506181913525fd

Bagaimana menurut anda suara Nekomu? Kalau dari yang kudengar dari trailer dan beberapa video gameplay di Youtube memang suaranya Otogi Nekomu cukup kasar sih dan masih belum cocok jadi main heroine. Mungkin untuk saat ini Nekomu cocoknya hanya bermain sebagai figuran saja. Semoga para developer game bisa belajar dari kejadian ini dan tidak memilih seiyuu karena selera seseorang semata.

11

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!