Idol Berumur 12 Tahun yang Sempat Menghebohkan Dunia, Nakamura Tina, Pindah ke Agency yang Menaungi Hashimoto Kanna

Baru beberapa bulan kita sempat dihebohkan dengan kemunculan Idol 12 Tahun Nakamura Tina dari Soror Baby’s. Berkat penampilannya di Hakata Dontaku 2016 festival, Nakamura Tina berhasil memukau penonton dan mendapatkan penggemar baru dari jepang & seluruh. Selain itu juga banyak perusahaan & label rekaman yang mencoba merekrut Tina agar beliau mau meninggalkan Soror Baby’s dan melakukan Solo Debut.

ChrHRHvUUAAsN9E - Copy

Tapi Tina menolak semua tawaran tersebut, karena beliau tidak ingin mencampakkan Soror Baby’s begitu saja, Beliau ingin melakukan Major debut dengan semua anggota Soror Baby’s. Setelah banyak perusahaan menyerah & tidak bisa memenuhi harapan Tina, akhirnya Muncul ‘Discovery Next‘ yang mau memenuhi harapannya tetap bersama Soror Baby’s. Bahkan Sang President dari Discovery Next datang sendiri untuk bernegosiasi sehingga hak manajemen Soror Baby’s pun akhirnya berpindah dari A-studio family ke Discovery Next.

A young Japanese idol group singer Soror (10)

Discovery Next sendiri cukup dikenal dalam dunia idol, karena merekalah yang mengorbitkan Idol yang muncul sekali dalam 1000 tahun yaitu Hashimoto Kanna. Dengan masuknya Nakamura Tina ke Discovery Next, bisa dipastikan beliau bakal cepat terkenal & booming seperti Hashimoto Kanna. Tapi semoga saja Anggota Soror Baby’s lainnya tidak dikorbankan demi kesuksesan Tina.

Chq8Q47UkAEPI41

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!