Anime ‘Regalia The Three Sacred Stars’ Dihentikan Paksa di Episode 4 dan Akan Dibuat Ulang

Website Resmi Regalia The Three Sacred Stars Anime mengumumkan kabar mengejutkan yang hampir tidak pernah terjadi di dunia anime. Pertama-tama mereka berterima kasih kepada penonton yang selama ini mengikuti Regalia The Three Sacred Stars, tapi mereka terpaksa mengakhiri Paksa Regalia The Three Sacred Stars Anime.

Penyebabnya adalah Cerita & Kualitas yang berbeda dari perencanaan semula dan sudah tidak mungkin diperbaiki lagi di episode selanjutnya. Karena itu Regalia The Three Sacred Stars akan berakhir di episode 4 yang tayang akhir pekan ini. Setelah itu Studio Actas akan membuat ulang Animenya mulai dari episode 1.

Regalia-The-Three-Sacred-Stars

Regalia The Three Sacred Stars Anime baru akan tayang lagi tanggal 1 September 2016 dengan episode yang sudah dibuat ulang. Studio Actas meminta maaf sebesar-besarnya kepada penonton yang tidak bisa menikmati episode 5 dalam waktu dekat dan juga kepada para seiyuu yang harus mengulang rekaman lagi dari episode 1.

Luar biasa benar blunder yang dilakukan Studio Actas, kenapa baru sadar pas Animenya sudah hampir sebulan tayang. Apakah tidak ada yang bagian mengontrol quality atau sejenisnya ? Sejak Kasus Kiss Dum, saya belum pernah melihat blunder separah ini di dunia anime. Menurut Saya sendiri sih yang bagus dari Anime ini hanyalah Mecha & Lagu Temanya, sedangkan ceritanya bisa dibilang rada berantakan arahnya. Bagaimana menurut kalian ?

_prw_PI2im_y1tG9iOj

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!