Single Pertama Yoshida Yuuki Akan Dirilis Perdana di Comicket Musim Panas 2016

Masih ingatkah dengan berita kalau Mantan Personel Sound Horizon Yoshida Yuuki akan merilis Debut Singlenya di Musim Panas 2016 ? Waktu itu masih belum ada tanggal rilis yang pasti, tapi Kemarin Lewat Twitternya Yoshida Yuuki mengumumkan kalau Single Pertamanya yang berjudul ‘Rose Bianca‘ akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2016. Tapi anda bisa berkesempatan mendapatkan singlenya lebih awal yaitu Saat Comicket pada tanggal 14 Agustus 2016, karena Yoshida Yuuki nanti akan membuka Booth di Bagian Barat no 45A.

CoxiE2NVYAIh9YQ (1)

Dalam mengerjakan Rose Bianca, Yoshida Yuuki dibantu beberapa musisi seperti Ayano Mei yang memainkan Piano. Saito, Jake & Shingo memainkan Gitar. Okabe & Migaku memainkan Violin dan Chorusnya dikerjakan Masuda Miki.

Selain itu Yoshida Yuuki kemarin juga merilis Video dibalik pembuatan Debut Singlenya ke Channel Youtube Resminya yang bisa anda lihat dibawah ini :

Nama Yoshida Yuuki mungkin bagi kalian masih asing, tapi beliau sudah berpengalaman sekali di dunia musik. Beliau pernah bergabung di Idol Mew Five, Nansho Kids, dan Springs. Puncak karirnya beliau yaitu Saat bergabung dengan Group Musical Fantasy ‘Sound Horizon’,

Di Sound Horizon, Yuukirin banyak mendapatkan kesempatan bernyanyi Solo dan kesempatan berduet dengan penyanyi terkenal seperti Oda Kaori & Remi. Beliau juga cukup dekat dengan Member Kalafina lainnya seperti Kubota Keiko & Ootaki Wakana, Bahkan dulu Keiko & Yuuki menjadi Kanban Musume di Salon perawatan kuku yang sama.

CoxcTFGUIAAWw1e

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!