Ternyata Seiyuu Love Live! Sunshine!! Aida Rikako Pernah Tampil Dalam Sebuah Film Semi Esek Esek

Seiyuu_Character_Profile_-_Aida_Rikako

Buat penikmat Love Live! Sunshine!! tentu sudah tidak asing dengan salah satu seiyuu Aqours yang bernama Aida Rikako. Yup dengan suaranya yang imut dan parasnya yang cantik doi memerankan karakter Sakurauchi Riko dalam franchise anime tersebut.

4229511

Sebelum memulai karirnya sebagai seiyuu Love Live! Sunshine!! , doi sempat mendapatkan peran dalam beberapa film dan dorama.

b1de9_756_img20120616nouka01-800x533

Namun terdapat fakta mengejutkan dibalik masa lalu Aida Rikako tersebut. Ternyata doi pernah tampil dalam sebuah film semi softcore berjudul Noka no Yome 35 Sai Skirt no Kaze.

aio

Film keluaran studio Love Eros ini merupakan sebuah film semi softcore yang menceritakan tentang Ai, seorang wanita 35 tahun yang telah menikah dengan seorang petani. Tidak dapat melupakan sebuah iklan tentang audisi untuk member baru sebuah grup idol di Tokyo, Ai secara diam-diam mengambil les menari tanpa diketahui oleh suaminya. Namun suaminya pun mulai curiga terhadapnya dan berpikiran bahwa dia memiliki affair dengan guru tarinya tersebut. Bertengkar dengan suaminya, Ai kemudian pergi diam-diam ke Tokyo bersama mantan pacarnya yang meninggalkan anak dan istrinya.

Dalam film semi softcore tersebut ternyata Aida Rikako melakukan suatu scene tidak terduga yang apabila dilihat para fansnya yang batinnya lemah tentu bisa langsung pensiun atau pindah haluan ke member Aqours yang lain. Berikut beberapa scene hot tersebut mimin tampilkan :

ai12

ai11

ai10

ai9

ai8

ai7

ai6

ai5

ai4

ai3

ai2

ai1

Mimin hanya menampilkan salah satu scene adegan yang dilakukan oleh Aida Rikako. Bila kalian penasaran dengan scene lain yang dilakukan oleh Aida Rikako dalam film tersebut, kalian dapat langsung memesan dvd original film tersebut pada situs belanja Amazon dengan link sebagai berikut : Amazon

So bagaimana menurut kalian tentang scene dan adegan hot yang diperankan oleh doi dalam film tersebut?

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!