Suara Gadis 9 Tahun Berhasil Menggemparkan Audisi Seiyuu Yang Diadakan 81 Produce

Di Audisi Seiyuu Next Generation Edisi ke-10 yang diadakan oleh Agency 81 Produce di Shinjuku minggu lalu, Batasan Umur peserta akhirnya dihapuskan. hasilnya Seorang Gadis berusia 9 tahun bernama Torio Hikaridari Perfektur Osaka berhasil meraih 81 Produce 10th Anniversary Special Award karena dianggap mempunyai potensi luar biasa sebagai Seiyuu. Selain itu beliau juga mendapatkan “Elementary School Prize” dan mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai Seiyuu di acara TV anak-anak bernama Oha Suta.

himouto-umaru-chan-episode-7-2

Beliau menjadi salah satu dari 25 Finalist yang diseleksi dari 2828 Peserta. Walau dari segi fisik, Torio Hikari terlihat sangat kecil dibandingkan peserta lainnya. Tapi saat mencoba mengisi Suara Umaru (Himouto Umaru-chan) terlihat jelas kalau kemampuannya setara dan bahkan lebih hebat dari sebagian peserta. Selain itu Torio Hikari juga mempunyai kemampuan menyanyi yang luar biasa, Beliau mendapatkan ‘Joysond Award‘ Setelah Menyanyikan Lagu ‘Lion‘ milik ‘May’n‘.

46011a3e2ad8214c5f22a3a5c127c42b

Padahal ini adalah pengalaman pertamanya mengikuti Audisi Seiyuu, tapi Hikari langsung memenangkan penghargaan. Benar-benar bakat yang luar biasa. Saat pengumuman pemenang, Hikari mengatakan sangat bahagia dan hampir tidak bisa berkata apa-apa karena terharu sampai menangis, beliau tidak menduga bisa menang. semoga saja Dalam waktu 7-8 tahun lagi, Torio Hikari sudah bisa menjadi Seiyuu sesuai impiannya

tanaka_004

Torio Hikari memutuskan mengikuti audisi seiyuu yang diadakan 81 Produce karena ingin mengikuti Seiyuu Idolanya yaitu Tanaka Aimi yang juga dikontrak 81 Produce. Hikari terinspirasi menjadi seiyuu setelah mendengarkan suara Tanaka Aimi di Himouto Umaru-chan.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!