Seiyuu Inoue Marina Siap Memarahimu Lewat AI Chat Program

Institute of Language Understanding & Sony Music Entertainment bekerja sama membuat AI dengan nama “Project Samantha“. Proyeknya saat ini masih versi beta, tapi sudah bisa berinteraksi dengan pengguna. Karakter yang dipakai AI tersebut bernama Motoko dari Manga Bato Shoujo, kedepannya nanti bakal ada chara dari anime & manga lain juga. Motoko adalah seorang Gadis kasar yang akan merespon dengan jawaban yang cukup kasar.

24966747760_dbf811a1e1_o

Layanan Chat dengan Motoko ini hanya tersedia sampai 15 Agustus 2016, jadi tunggu apa lagi. Ayo para masochist segera ke pixiv agar anda bisa segera dimarahin oleh Motoko. Motoko nanti akan membalas chat anda dengan Text, Sticker, dan juga Pesan Suara. Sampai Artikel ini ditulis, sudah ada 3.414.701 orang yang dimarahin oleh Motoko.

Untitled

Proyek Samantha menggunakan kecerdasan buatan K-laei, kombinasi dari sistem terbaru pemahaman bahasa alami (NLU) dan kemampuan belajar (NLP). AI Ini juga memiliki akses ke database pengetahuan GAIA, Uranus dan Semantic Substance Sampler yang memungkinkan untuk menyimpulkan niat dan emosi dari input pengguna dan terus belajar.

11

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!