Bermain dan Bercengkerama Bersama Para Maid Kawaii nan Ramah di Miracle Kiseki Cafe

13937988_1087234108022117_6371004564172975111_o

Pada hari Minggu, 14 Agustus 2016 yang lalu, tim OtaCouncil berkesempatan untuk mampir ke Miracle Kiseki Cafe yang berada di event Popcon Asia 2016. Maid Cafe yang satu ini selalu hadir di acara Popcon Asia sejak tahun 2014. Kira-kira bisa ngapain aja ya kalo mampir ke Miracle Kiseki Cafe?

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sebelum masuk ke dalam cafe, kalian dapat memesan menu makanan dan minuman terlebih dahulu. Terdapat juga beberapa menu paket yang dapat kalian pilih, salah satunya adalah Relaxation Menu yaitu paket yang menyuguhkan snack berupa french fries atau pudding ditambah free-refill drink untuk 3-5 orang. Jika kalian berpikir bahwa kalian harus merogoh kocek dalam-dalam untuk sepiring omurice di sebuah maid cafe, tenang saja karena Miracle Kiseki Cafe menawarkan main course di kisaran harga 60-70 ribu rupiah yang tentunya tidak membuat dompet kalian menangis. Relaxation Menu sendiri dibanderol dengan harga 250 ribu rupiah dan dapat dinikmati hingga 5 orang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tim OtaCouncil kali ini didampingi oleh 2 orang maid yang bernama Meiko Yume dan Noi Karen. Namun ada juga maid bernama Nami Sei yang sesekali mampir ke meja kami karena penasaran kami sedang bermain apa. Game pertama yang kami mainkan adalah go fishing dan kartu setan. Kartu remi yang digunakan cukup unik karena bergambar karakter-karakter seksi dari game Dead or Alive.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Karena salah satu staff OtaCouncil kalah dalam permainan kali ini, alhasil dia harus kena batsu dari maid Noi Karen. Staff kami yang maniaks menyukai Toujou Nozomi dari Love Live diminta untuk menirukan gerakan khas Nozomi. Dan dia memilih untuk washi-washi dada temannya…

censored

kena batsu tapi kok kelihatannya mereka menikmati sekali ya?! Jangan-jangan…

Setelah itu permainan dilanjutkan dengan Russian Roulette. Lihat gelas-gelas berisi cairan biru di meja kami? Nampaknya salah satu gelas tersebut berisi “minuman beracun” dan satu orang yang kurang beruntung harus meminumnya. Setelah mengambil nomor undian dan juga gelas sesuai dengan nomor yang didapat, kami bersama-sama menenggak habis minuman biru yang disediakan. Anehnya, kok sepertinya tidak ada yang kena “racun”? Baik tim OtaCouncil maupun para maid terlihat santai-santai saja setelah meminum cairan biru tersebut. Entah bartender-nya baik dan tidak memberi “racun” atau orang yang meminumnya (rasanya sih salah satu staff OtaCouncil ya) memiliki indera perasa yang cukup abnormal.

Kami menghabiskan sisa waktu di Miracle Kiseki Cafe dengan ngobrol-ngobrol bersama kedua maid yang mendampingi kami. Kami cerita-cerita soal event-event Jepang yang ada di Jakarta, game, cosplay, sampai cerita tentang terbentuknya OtaCouncil dan beberapa berita heboh yang pernah kami tulis (misalnya artikel ini). Saya tidak menyangka akan bisa ngobrol dengan asyik seperti ini bersama para maid karena saya pikir paling mereka akan menyajikan makanan, membacakan mantera moe moe kyun oishiku nare, lalu pergi begitu saja. Thumbs up untuk service yang diberikan oleh Miracle Kiseki Cafe!

Setelah selesai, pengunjung dapat memberikan tulisan testimoni di dinding luar maid cafe yang berhiaskan foto-foto dari para maid Miracle Kiseki Cafe.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Telor Ceplok is that you?!

Terima kasih ya Miracle Kiseki Cafe dan sukses selalu di event-event berikutnya!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!