Karena Kondisi Kesehatan yang Terus Menurun, Aoi Eir Terancam Tidak Bisa Hadir di AFAID

Hari ini staff dari penyanyi anisong Aoi Eir mengumumkan berita buruk buat para penggemarnya. Karena kondisi kesehatan yang terus menurun, maka semua penampilan Eir di event dalam waktu dekat akan dibatalkan. Keputusan tersebut diambil setelah Eir berdiskusi dengan staff dan memutuskan bahwa beliau membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya. Pihak manajemen SME (Sony Music Entertainment) sendiri sangat meminta maaf atas kejadian ini dan belum bisa memberi kepastian kapan Eir bisa beraktivitas normal kembali.

CptZk-2VIAAMb8f

Tapi beberapa maniaks berat Eir seperti Gacckey yang setia mengikuti konser Eir hingga ke Inggris, Jerman, dan berbagai negara lainnya sudah menduga kejadian ini. Beliau beberapa waktu terakhir sering protes ke Sony Music Entertainment karena nampaknya membuat Eir bekerja terlalu keras, padahal dilihat dari raut mukanya sudah jelas kondisi kesehatan Eir sedang menurun. Saat berinteraksi dengan penggemar, Eir terlihat seolah-olah hanya membaca naskah yang sudah disediakan staff saja.

CpuKjYSVUAAIRGZ

Event di bulan Agustus 2016 ini seperti AFATH, Mezamashi Live, dan Animelo Summer Live sudah pasti tidak bisa didatangi Eir. Sementara event bulan-bulan berikutnya seperti AFAID & Animax Musix 2017 Osaka masih dalam tanda tanya besar. Nampanya besar kemungkinan beliau tidak bisa hadir juga di event-event tersebut. Mari dalam kesempatan kali ini kita doakan semoga Eir cepat pulih kondisi kesehatannya dan semoga SME bisa memperlakukan artisnya dengan lebih baik lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!