Para Penggemar Seiyuu Hanae Natsuki Dibuat Terkejut Karena Beliau Baru Saja Mengumumkan Pernikahannya Lewat Radio

Di malam Minggu ini para penggemar seiyuu Hanae Natsuki dibuat shock, karena di acara radio A&G Edison beliau tiba-tiba mengumumkan pernikahannya. Mendengar pengumuman yang sangat mendadak tersebut tentu saja para penggemarnya sangat terkejut dan tidak mengira kalau beliau bakal menikah secepat ini, apalagi usianya masih relatif muda yaitu 25 tahun.

Cq3w-3FUEAAMUQv

Hanae Natsuki sendiri sangat bahagia dengan pernikahannya ini, karena beliau sudah sejak lama memimpikan mempunyai keluarga lagi. Hanae Natsuki selama ini statusnya yatim piatu, karena orang tua dan kakek neneknya sudah meninggal ketika beliau masih kecil. Mengenai siapa identitas istrinya, Hanae Natsuki tidak menjelaskannya. Kemungkinan besar sih, istrinya adalah orang biasa di luar dunia hiburan.

CIbIZP0UwAA6jzS

Walau terkejut dan mungkin perasaannya masih kacau, tetapi para penggemarnya langsung memenuhi Twitter dengan ucapan selamat kepada Hanae Natsuki. Berikut adalah ini beberapa ucapan selamat menikah dari para penggemar Hanae Natsuki :

Hanae Natsuki memulai debut sebagai seiyuu di anime Ben-to dengan memerankan karakter figuran. Sekarang beliau sudah banyak memerankan banyak karakter terkenal seperti Kaneki Ken dari Tokyo Ghoul, Atsuhiro Maeda dari Tari Tari, Takumi Aldini dari Shokugeki no Soma, Biscuits dari Gundam Tekketsu no Orphans, Kaizuka Inaho dari Aldnoah Zero, dan Arima Kousei dari Shigatsu wa Kimi no Uso.

e30e627536ff6e1178deb97a2c8a2343

Facebook Comments
2 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!