Mantan Artis JAV Tenar Akane Hotaru Tutup Usia Di Umur 33 Tahun

Akane+Hotaru+001

Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Jepang, mantan artis JAV Akane Hotaru dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 15 Agustus 2016 lalu. Menurut penuturan para kerabat dekat, mendiang ditemukan sudah tidak bernyawa dirumahnya dalam posisi terjatuh. Menurut tim investigasi polisi yang menyelidiki kasus ini, tidak ditemukan kekerasan fisik pada tubuh mendiang dan juga tidak ditemukan ada tanda-tanda bunuh diri. Belum jelas penyebab meninggalnya mendiang namun menurut pengakuan orang terdekat, mendiang akhir-akhir ini sering mengeluhkan sesak nafas pada dadanya.

hotaru-akane

Akane Hotaru diketahui memulai debut JAVnya pada tahun 2004 dan mendiang sukses menjadi aktris film panas papan atas dimasanya. Setelah pensiun pada tahun 2008, mendiang bekerja sebagai aktris, penyanyi dan model. Selain itu mendiang juga aktif dalam sebuah asosiasi umum bernama Tsukena Akan Project yang mengkampanyekan kegiatan pencegahan kesadaran HIV dan menjadi direktur perwakilan di asosiasi tersebut. Mendiang juga aktif menjadi panelis pada berbagai simposium edukasi seks. Sebelum meninggal tampaknya mendiang memang memaksakan diri untuk beraktivitas secara berlebihan.

jpgkV22013082721

Kami segenap kru Otacouncil mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-sebesarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga amal baik mendiang diterima di sisi-Nya

source : nikkan-spa

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!