Para Pengunjung Animelo Summer Live 2016 Toki Sempat Diganggu Kecoa Dalam Jumlah Banyak

Kemarin merupakan Hari Terakhir dari Konser Anisong terbesar yaitu Animelo Summer Live 2016 Toki, tapi sayangnya Anisama tahun ini tidak semulus tahun kemarin, karena ada beberapa masalah yang bermunculan. Pengunjung Anisama tahun ini juga cukup menurun, sehingga anda bisa melihat banyak kursi kosong dimana-mana. Apalagi di hari pertama kursi kosong di tiap bloknya bisa mencapai ratusan, Untunglah di hari kedua & ketiga kondisinya lebih baik.

Masalah berikutnya adalah petugas keamanan yang cukup kasar dalam memperlakukan pengunjung. Entah apa yang dipikirkan Panitia Anisama kali ini. Kenapa Merekrut Gaijin Berkulit Hitam & Bertubuh besar sebagai petugas keamanan ? Petugas dengan fisik menakutkan dan berprilaku kasar seperti itu justru malah mengurangi kenyamanan pengunjung. Walau memang tidak bisa dipungkiri kalau terkadang ada beberapa pengunjung anisama yang membuat masalah. Sebelumnya Konser Seiyuu Unit Iris juga memiliki masalah yang sama.

Cqxwj32VUAQ-Dur

Di hari ketiga, di Area B4 ada Serangga mirip Kecoa dalam jumlah besar yang muncul tiba-tiba & menganggu pengunjung. Kecoa sebanyak itu tentunya tidak muncul alami, tapi memang ada pengunjung yang sengaja membawanya untuk menganggu pengunjung lain. Karena kejadian ini banyak pengunjung yang meragukan kualitas petugas keamanan yang dipakai tahun ini. Padahal tahun-tahun sebelumnya tidak pernah kecolongan sampai separah ini.

111_20160826170350994

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!