Para Maniaks di Animelo Summer Live 2016 Mendukung Idolanya Dengan Cara Yang Aneh

Masih ingatkah kalian tentang Pengunjung yang menyebarkan Kecoa saat Animelo Summer Live 2016 sedang berlangsung ? Ternyata masih banyak kelakuan aneh lainnya dari para pengunjung di anisama. Contohnya ketika giliran Taketatasu Ayana bernyanyi, ada salah seorang maniaknya mendukung dengan cara yang unik. Yaitu beliau membuka gyudon yang dibawanya dan langsung memakannya. Beliau sengaja memakan Gyudon tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Ayacchi, karena Ayacchi terkenal suka makan banyak, terutama suka makan daging.

Cq3XrpoUIAAAeLI

Saat Petit Milady membawakan Lagu Pembuka Pan De Peace! malah ada salah seorang maniak yang menyebar-nyebarkan tepung roti ke pengunjung lain dan juga meremas adonan roti. Maniak tersebut sengaja melakukan tindakan aneh seperti itu, karena menurutnya itu adalah salah satu caranya mendukung artis idolanya.

tumblr_ocorwaP6uZ1vzkbdso2_1280

Begitu juga saat Taketatsu Ayana menyanyikan Lagu Tema untuk Dagashi Kashi yaitu Anime tentang Snack, ada seorang maniak yang rela naik diatas kursi sambil makan 30 macam umaibo. Tapi untungnya ulahnya ini segera dihentikan oleh petugas keamanan.

259

Luar biasa para maniaks di jepang tingkah lakunya mengerikan sekali, kalau ada tingkah laku negatif seperti ini lebih baik jangan dicontoh ! marilah kita contoh prilaku positifnya aja.

0624896f-s

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!