Berkat Vivi Holopainen (Hitsugi no Chaika), Nomizu Iori Tidak Jadi Berhenti Sebagai Seiyuu

Hari senin kemarin ada Acara untuk memperingati rilisnya BD-Box Hitsugi no Chaika, Acara tersebut juga merupakan Acara terakhir untuk Hitsugi no Chaika, karena baik anime maupun light novelnya sudah tamat. Tapi ternyata Salah Satu Seiyuu di Hitsugi no Chaika Anime yaitu Nomizu Iori merasa sangat sedih dengan acara terakhir Chaika tersebut, karena baginya Chaika bukanlah sekedar Anime biasa. Kemudian Lewat Blognya, Seiyuu Nomizu Iori menceritakan alasan mengapa Hitsugi no Chaika sangat berarti dalam hidupnya.

CfrIw4RVAAA-03X

Sekitar Tahun 2014 Nama Nomizu Iori sebagai Seiyuu & Penyanyi Anisong sudah terkenal dan beliau juga memiliki fanbase yang cukup besar. Tapi hal tersebut tidak membuat Nomizu Iori bahagia, justru beliau sempat ingin berhenti menjadi seiyuu. Sepertinya saat itu pekerjaannya sebagai seiyuu sudah tidak menyenangkan lagi dan banyak masalah yang menghadangnya.

FAndkmWgGoh3wEMNB3bW2G7c3ip8bzd1BX2HgyxDXYa2XPgne9q1RrAYB2wxc26J

Tapi hal itu mulai berubah ketika beliau mendapatkan peran sebagai Vivi Holopainen di Anime Hitsugi no Chaika, beliau sangat kagum dengan Sifat Vivi yang dari kecil siap menghadapi halangan apapun dalam hidupnya. Walaupun kehilangan banyak hal berharga, tapi Vivi tetap tidak mau mundur dan terus berusaha mencari kebenaran. Melihat Vivi yang terus berjuang menghadapi berbagai rintangan yang menghadangnya, Maka Nomizu Iori jadi ikut termotivasi menghadapi semua rintangan di depannya.

Vivi

Berkat Vivi, Nomizu Iori bisa kembali menikmati pekerjaannya sebagai seiyuu lagi dan pikiran ingin berhenti menjadi seiyuu pun sudah hilang. Jika beliau tidak bertemu Vivi, mungkin hidupnya saat ini sudah sangat berbeda sekali. Karena itulah bagi Nomizu Iori, Hitsugi Chaika adalah sebuah Anime yang sangat berarti.

132

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!