Prekuel Film Train To Busan Yang Berjudul Seoul Station Disuguhkan Dalam Bentuk Animasi Yang Keren

train-to-busan-korean-2016

Film Train To Busan sukses mengguncang bioskop di Korea Selatan dengan menembus rekor jumlah penonton yang mencapai 10 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan. Pada hari perdana penayangannya, film Train to Busan memecahkan rekor dengan pendapatan USD5,8 juta (Rp76,1 miliar). Secara total dalam lima hari pemutaran perdananya, film ini berhasil meraup USD 38,8 juta dan jumlah ini akan terus bertambah karena selain ditayangkan di Korea Selatan, film ini juga ditayangkan di berbagai bioskop di mancanegara termasuk Indonesia.

train-to-busan-trailer-000

Train to Busan mengisahkan sekelompok penumpang kereta cepat Seoul-Busan yang harus mempertahankan diri dari serbuan zombie yang tiba-tiba muncul. Para penumpang, termasuk Seok Woo (Yoo Gong) dan anaknya Soo-an (Kim Soo-ahn) bersama-sama mempertahankan kereta agar tetap melaju ke Busan, kota di daerah selatan yang diharapkan belum terpengaruh oleh virus zombie.

seoulstation_poster

Sang sutradara Yeon Sang-ho juga membuat prekuel dari film tersebut dalam bentuk film animasi yang berjudul Seoul Station. Film ini bercerita tentang seorang tunawisma di Seoul Station yang tiba-tiba menjadi zombie dan membuat kekacauan. Hal tersebut menyebar dengan sangat cepat ke seluruh kota dan menjadi tidak terkendali lagi.

zupih97cjke8n1lq830y

Film berdurasi 92 menit ini dikemas dengan animasi yang apik dan cerita yang menegangkan. Buat yang penasaran berikut penampakan trailer dari film Seoul Station :

source : youtube wiki

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!