Light Novel Isekai Shokudou Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Penulis Inuzuka Junpei mengumumkan di halaman Shousetsuka ni Narou kalau Light Novel buatannya yaitu Isekai Shokudou akan diadaptasi menjadi Anime. Inuzuka Junpei mengerjakan Light Novel Isekai Shokudou bersama Illustrator Enami Katsumi sejak Februari 2015. Sekarang Light Novelnya sudah terbit 2 Volume, dan Volume 3 akan dirilis 30 September 2016.

2016-03-11-09-44-41-67889200

Light Novelnya mengambil tempat di Bangunan B1 dengan papan nama anjing di area perbelanjaan dekat dengan perkantoran. Kafetaria tersebut bernama Youshoku no Nekoya dan mempunyai illustrasi kucing di pintunya. Tempat tersebut sudah buka selama 50 tahun dan berhasil memuaskan banyak pelanggannya. Walau dikenal sebagai restoran yang menyediakan makanan barat, tapi mereka menyediakan makanan selain makanan barat.

1472411090757

Nekonya mempunyai satu rahasia besar yaitu setiap hari sabtu restoran mereka ditutup untuk umum karena ada tamu spesial yang datang. Pengunjung tersebut adalah mahluk dari berbagai ras misterius yang datang dari dunia lain untuk menikmati makanan yang disajikan restoran tersebut. Oleh penduduk dunia lain, Restoran Nekonya dikenal dengan nama Isekai Shokudou.

crtscobviaadpis

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!