Para Idol Siap Menjadi Anggota Parlemen di Seri TV Anime Idol Incidents

MAGES lewat website resminya mengumumkan kalau Proyek Multimedia Idol Incidents (Idol Jihen) akan mendapatkan Adaptasi TV Anime. TV Anime tersebut akan tayang mulai Januari 2017. Awalnya Idol Incidents adalah Proyek mobage yang diumumkan 5pb & MAGES di tahun 2014, tapi sampai saat ini mobage tersebut belum dirilis juga.

o2vxbo8

Ceritanya mengambil tempat dimana jepang kondisi ekonominya kacau dan hampir semua orang tidak percaya kepada politikus lagi. Seorang Idol bernama Mikazuki Kagura kemudian menyelamatkan jepang dari kriris tersebut dengan menjadi Perdana Menteri dan memberi seluruh posisi penting di parlemen & pemerintahan kepada Idol. 20 Tahun berlalu dan Kagura masih memimpin pemerintahan Idol di jepang, tapi beliau tiba-tiba mengumumkan akan mengundurkan diri dari dunia politik. Kemudian 47 Idol yang juga merupakan Anggota Parlemen sekarang harus bersaing untuk menjadi Perdana Menteri berikutnya.

%e3%82%a2%e3%82%a4%e3%83%89%e3%83%abx%e5%9b%bd%e4%bc%9a%e8%ad%b0%e5%93%a1-%e3%80%8e%e3%82%a2%e3%82%a4%e3%83%89%e3%83%ab%e4%ba%8b%e5%a4%89%e3%80%8f-tv%e3%82%a2%e3%83%8b%e3%83%a1%e5%8c%96%e6%b1%ba

Tapi Cerita diatas merupakan Cerita Mobagenya, sedangkan Animenya akan mengambil Cerita yang sedikit berbeda. Animenya nanti menceritakan 7 Partai Politik seperti Partai Heroine, Partai The SOS, Partai The Subculture, Partai The Bishoujo, Partai The Wakaba, Partai The Sanrai, dan Partai Starlight akan bekerja sama membuat Grup Idol Parlemen yang bertujuan melawan Perdana Menteri & pemerintahannya yang korup serta membuat masyarakat jepang tersenyum kembali melalui Tarian & Lagu.

Selain Anime, Idol Incidents juga mempunyai Manga yang baru saja diterbitkan bulan lalu di Majalah Dengeki G’s Comic. Yang Menjadi Seiyuu untuk Idol Utama di Idol Incidents adalah Yashima Sarara sebagai Anggota Parlemen Idol dari Perfektur Niigata yang bernama Hoshina Natsuki, Fuchigami Mai sebagai Anggota Parlemen Idol dari Perfektur Fukuoka yang bernama Onimaru Shizuka, dan Ueda Reina sebagai Anggota Parlemen Idol dari Perfektur Toyama yang bernama Kondo Sachie.

Berikut dibawah ini adalah Susunan Staffnya :

  • Director: Daisuke Yoshida (Kiba)
  • Series Composition: Naoya Takayama (Chihayafuru)
  • Script: Sumino Kawashima, Soutarou Hayashi
  • Character Design, Chief Animation Director: Mai Ishii (Shugo Chara!)
  • Original Character Design: CUTEG (Kanojo ga Flag wo Oraretara), Tiv (Masamune-kun no Revenge), Mottsun* (Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru!), Mikoto Akemi (Eirun Last Code: Kakuu Sekai yori Senjou e), Yousai Kuuchuu (Island), Mamu Mitsumomo
  • Original Animation, Main Character Design: Tiv
  • Theme Song Composition: Tsunku♂
  • Studio: MAPPA, Studio VOLN
Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!