Movie『Kimi no Na wa.』Karya Makoto Shinkai Berhasil Meraup 4,9 Milyar Yen Dalam Dua Minggu

7ee10701

Anime layar lebar『Kimi no Na wa.』yang merupakan karya teranyar dari sutradara ternama Makoto Shinkai berhasil mencetak pendapatan yang fantastis. Movie yang mulai ditayangkan oleh kurang lebih 300 bioskop di seluruh Jepang sejak tanggal 26 Agustus 2016 ini dalam kurun waktu 2 minggu berhasil meraup pendapatan 4,9 milyar yen atau sekitar 630 milyar rupiah.

aced747f

『Kimi no Na wa.』(tayang selama 14 hari). Jumlah pengunjung 3,77 juta orang, pendapatan box office menembus 4,9 milyar.

Distributor film Toho memperkirakan film ini akan meraup total 6 milyar yen. Tetapi kalau melihat hasil yang luar biasa selama 2 pekan ini, saya rasa tidak mengherankan kalau nantinya『Kimi no Na wa.』dapat mencetak penghasilan yang jauh melebihi estimasi Toho.

kimi-no-na-wa-visual-03

『Kimi no Na wa.』menceritakan kisah Tachibana Taki, seorang murid SMA di Tokyo dan Miyamizu Mitsuha, seorang gadis SMA di desa Itomori yang tidak pernah saling bertemu. Tetapi suatu hari, Taki mendapati dirinya bertukar tubuh dengan Mitsuha dan sebaliknya Mitsuha juga berada di dalam tubuh Taki. Mereka berdua menganggap hal ini hanyalah mimpi, tetapi apakah benar itu hanyalah mimpi belaka? Trailer『Kimi no Na wa.』dapat kalian saksikan di bawah ini.

Film-film garapan Makoto Shinkai memang selalu menampilkan animasi yang sangat halus dan visual yang sungguh luar biasa indah, tetapi sayang beliau juga dikenal suka merobek-robek kokoro para penonton film buatannya. Apakah『Kimi no Na wa.』juga akan merobek kokoro kalian? Saya tidak akan spoiler, namun menurut saya film ini memang adalah karya terbaik Makoto Shinkai sejauh ini dan sudah sepantasnya meraup pendapatan yang fantastis. Jangan sampai kalian melewatkan film yang satu ini ya!

source : Gossip1

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!