Maria Ozawa Murka Setelah Data Identitas Dan Passportnya Dibocorkan Oleh Seorang Petugas Imigrasi Filipina

42160_39_123_448locropped

Menjadi mantan artis panas tentu bukan perkara yang mudah, image buruk yang masih melekat pada mantan artis panas tentu akan menjadi bahan cibiran atau ejekan dari masyarakat pada umumnya. Hal tersebut terjadi pada seorang ex-artis film panas Jepang terkenal yang bernama Maria Ozawa. Doi baru-baru ini mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari seorang petugas imigrasi Filipina.

14344049_1867452836820773_194415991067124141_n

Petugas yang diketahui memiliki akun Facebook Armee Camzon tersebut memposting foto dan passport dari Maria Ozawa di laman media sosialnya tersebut. Dalam postingan tersebut petugas tersebut menuliskan kalimat “I Bet you know this girl” seolah bercanda. Sebagai seorang petugas imigrasi tentu menyebarkan data pribadi dari seseorang sangat dilarang.

untitled

Maria Ozawa pun langsung menanggapi peristiwa tidak mengenakkan tersebut di laman Facebooknya. Doi berkeluh kesah dan mengatakan bahwa doi mengetahui hal tersebut dari seorang temannya yang mengatakan bahwa data privasinya bisa saja tersebar di medsos. Setelah doi mengecek dan melihat postingan dari petugas tersebut seketika doi pun menjadi naik pitam dan sedih. Doi mengatakan tidak sepantasnya petugas imigrasi menyebarkan data pribadi seseorang. Doi juga mengatakan bahwa managernya sudah mengetahui hal tersebut dan menyerahkan kepada mereka untuk memproses peristiwa tidak mengenakkan tersebut.

untitled

Laman Facebook petugas imigrasi bernama Armee Camzon tersebut diketahui sudah dinonaktifkan setelah hal tersebut mengundang kemarahan dari para netizens di Filipina yang mempermasalahkan masalah privasi tersebut. Beberapa saat sebelum menonaktifkan akunnya tersebut, petugas itu sempat berinteraksi dengan beberapa orang temannya dan menyebarkan data pribadi dari Maria Ozawa.

untitled

Petugas imigrasi yang membocorkan data pribadi seseorang dapat dianggap sebagai suatu kejahatan dan dapat diproses oleh hukum. Petugas tersebut dapat diberhentikan, didenda atau bahkan dipenjara.

Hmmm yang tabah ya Maria-san, mudah-mudahan hal tersebut tidak akan terulang lagi kedepannya.

source : thetrendingfacts

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!