Layanan VIP juga tersedia untuk pengguna : SinyalTekno

Keuntungan dari Honor Service Center ketika telepon rusak

Proud Service Center sangat berguna bagi pengguna ponsel dengan mendatanginya untuk memperbaiki kerusakan ponsel hingga kembali ke keadaan semula, tentunya hal ini bermanfaat mengingat smartphone itu sendiri sangat rentan terhadap kerusakan, hal ini terjadi karena digunakan sehari-hari.

Glory sendiri merupakan salah satu brand yang paling populer di Indonesia. Padahal, kehormatan masih bergantung pada Huawei. Terlepas dari kehormatan itu, diharapkan ekspansi selulernya akan menjadi lebih baik. Ini merupakan strategi double market yang telah dicoba dan disalurkan oleh beberapa perusahaan besar. Ada banyak produk yang diekspor oleh Honor.

Selain ponsel, laptop, dan aksesoris, perusahaan juga merilis berbagai laptop dan aksesori jika terjadi kerusakan pada pusat layanan.

Keuntungan saat memilih pusat layanan

Keuntungan pertama terletak pada teknisi yang akan mengatasinya. Ketika datang ke lokasi perbaikan yang khas, teknisi yang menanganinya biasanya memperbaiki sesuatu dengan sendirinya. Meskipun sering memenuhi syarat, pembelajaran otodidak meningkatkan kemungkinan kesalahan. Jelas, ini merugikan Anda sebagai konsumen.

Ketika Anda pergi ke Proud Service Center, hal-hal yang berbeda akan terasa, semua teknisi terdaftar memiliki lisensi mereka sendiri, yang dengannya kualitas pekerjaan tidak diragukan lagi dimiliki oleh teknisi standar pabrik profesional yang dengannya kualitas produk akan kembali seperti yang pertama kali dibeli.

Keamanan telepon juga akan dijaga saat menggunakan layanan resmi. Keluhan dalam hal ini sering dirasakan oleh konsumen ketika datang ke lokasi perbaikan normal. Itu karena sering ada contoh di mana bagian-bagian ponsel yang diservis diganti bahkan dengan bagian telepon yang sudah ketinggalan zaman.

Ini membuat kinerja Anda setelah layanan bahkan menurun. Ketika Anda pergi ke Proud Service Center, hal yang berbeda akan terasa, ada prinsip teknisi di mana konsumen perlu mendapatkan pelayanan terbaik yang dengannya keamanan telepon akan selalu didahului untuk kembali seperti semula.

Keamanan ini juga terjamin meskipun ada garansi. Garansi itu sendiri sebenarnya adalah fitur resmi yang diberikan kepada penggunanya dengan bangga. Dengan garansi, setiap kerusakan yang ditimbulkannya dapat diklaim langsung ke Service Center. Tentu saja, ada batas waktu untuk garansi.

Selain itu, garansi tidak akan berlaku jika terjadi kerusakan yang timbul akibat kelalaian pribadi. Garansi hanya dapat diklaim jika kerusakan disebabkan oleh kesalahan teknisi dalam melakukan perbaikan. Meski jarang digunakan, fitur garansi ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Manfaatnya tidak berhenti di situ

Keunggulan lain dari Honor Service Center  juga terlihat pada komponen yang disediakan di Indonesia dua jenis komponen yang ada di pasaran yang sudah terkenal.

Glory juga menyediakan jenis komponen ini di pusat layanannya. Namun, ada juga jenis komponen kedua, yaitu lokal. Komponen lokal adalah jenis komponen yang tidak dibuat oleh pabrikan. Meski sekilas serupa, performanya tidak akan sama. Contoh paling jelas adalah pada Avery dan LCD lokal.

Berbeda dengan lcd ori, LCD lokal terasa berbeda ketika dipakai dan dihisap dengan tangan. Perbedaannya juga berlaku untuk komponen lain. Selain itu, tidak akan ada masalah seperti stok yang tidak tersedia bagiannya. Di pusat layanan, ini bisa terjadi.

Tetapi bahkan jika itu terjadi, Pusat  Layanan Bangga satu kota   telah bekerja sama dengan kota lain yang dengannya suku cadang akan diimpor dari kota lain sehingga perbaikan dapat dilakukan, keuntungan lain dalam hal tarif, beberapa orang sering mengeluh tentang tarif yang berbeda antara satu lokasi perbaikan dan yang lain.

Hal ini dimungkinkan mengingat tidak ada aturan untuk lokasi perbaikan dalam menentukan harga. Hal yang berbeda akan terasa ketika Anda pergi ke pusat layanan resmi. Harganya selalu sama sehingga konsumen mendapatkan harga yang pasti. Padahal, kesamaan harga berlaku untuk wilayah manapun di Indonesia.

Dengan itu layanan dapat dilakukan kapan saja dengan harga yang sama. Tarif juga diberikan dengan penjelasan rinci. Jadi Anda tidak merasa curiga atau takut penipuan atau merusak output.

Langkah-langkah ketika datang ke pusat layanan

Jika Anda sudah mengetahui manfaat dari Honor Service Center  , jika produk rusak, pastikan untuk datang ke lokasi layanan resmi ketika pertama kali datang, nomor antrian biasanya akan penuh pada hari libur, jadi, pada hari biasa jika Anda ingin mengantri untuk lebih banyak waktu.

Tunggu hingga nomor antrian dipanggil. Jika panggilan telah dilakukan, datanglah ke CS dan sampaikan keluhan yang dialami melalui ponsel. Dari sana, CS akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang keluhan tersebut. Pertanyaan ini dimaksudkan untuk membuat perkiraan harga dapat dilakukan. Itu karena CS akan segera memberi tahu perkiraan harga perbaikan.

Setelah mengetahui harga perbaikan, Anda bebas melanjutkan perbaikan atau tidak. Jika bukan karena Anda merasa yang terbaik adalah membeli ponsel baru, Anda dapat meninggalkan hasilnya secara langsung. Namun jika masih harus dilakukan perbaikan, CS akan memberikan formulir untuk diisi.

Formulir tersebut berisi data pribadi dari konsumen. Di dalamnya juga terdapat nomor pribadi sehingga service center tetap dapat melakukan panggilan jika proses perbaikan tidak dapat dilakukan dengan cepat. Setelah itu, CS akan memberitahukan estimasi waktu untuk menyelesaikan proses perbaikan.

tunggu sampai perbaikan selesai. Pusat Layanan Kehormatan akan menghubungi Anda jika perbaikan benar-benar berhasil, setelah itu pelanggan dapat membayar perbaikan dan pulang dengan gadget yang diperbaiki, pada kenyataannya, ada beberapa kondisi di mana kerusakan lain ditemukan di telepon.

Hal ini biasanya terjadi ketika teknisi sedang melakukan perbaikan. Ketika ini terjadi, Anda akan diingatkan dan dijelaskan tentang harga terakhir yang perlu dibayar. Kondisi ini sering terjadi karena kerusakan pada ponsel tidak dapat dideteksi sepenuhnya kecuali teknisi telah diperiksa.

Layanan VIP juga tersedia untuk pengguna

Ada beberapa jenis layanan yang dapat dicapai ketika datang ke pusat layanan. Layanan yang paling spesifik disebut layanan VIP itu sendiri. Layanan VIP di Pusat Layanan Kehormatan  dibagi menjadi tiga, layanan Vip Service Gold pertama, yang berlaku untuk beberapa ponsel seperti honor 4C dan G8.

Selanjutnya, ada layanan VIP Platinum juga. Kelas seluler untuk layanan ini bahkan lebih tinggi. Layanan itu sendiri ditujukan untuk pengguna Huawei P8. Dalam layanan ini, perbaikan LCD memiliki garansi hingga 3 bulan.

Bahkan, garansi berlaku untuk kesalahan pribadi seperti melanggar karena jatuh. Layanan VIP terakhir disebut Diamond. Ini ditujukan untuk Mate S. Keuntungan utamanya terletak pada adanya garansi nasional selama 2 tahun. Bahkan ketika datang ke media, pelanggan layanan VIP Diamond diprioritaskan.

Pastikan untuk selalu datang ke output resmi ketika ada kerusakan pada alat. Dengan situasi itu, gadget akan kembali ke keadaan semula dan hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi. Untuk brand kebanggaan sendiri, datanglah ke pusat layanan yang  telah tersebar di  seluruh Indonesia.

Selengkapnya