Seiyuu Milf Kikuko Inoue Mengejutkan Para Netizens Karena Terlihat Seumuran Dengan Anaknya

kikuko

Seiyuu senior Kikuko Inoue pada hari ini 25 September 2016 merayakan ulang tahunnya yang ke 52. Kikuko Inoue terkenal dengan peran-peran klasiknya sebagai Kasumi Tendo (Ranma 1/2) dan Belldandy (Ah! My Goddess).

crlai1xueaanjbk

Anak gadis Kikuko Inoue yang bernama Honokuma Inoue memposting sebuah photo doi bersama ibunya tersebut pada hari ini di akun medsosnya.

871idolizedkotori

Dalam postingan tersebut doi mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya, meminta ibunya untuk selalu menjaga kesehatan, berdoa agar ibunya selalu sukses dalam pekerjaan dan menjalani 1 tahun ini dengan penuh semangat. Dalam postingannya doi juga menuliskan hashtag #forever17 untuk ibunya.

ctlfzv5vyaa4s3u

Hashtag tersebut tentu tidak mengada-ngada, seperti yang terlihat dalam foto tersebut Kikuko Inoue lebih terlihat seperti kakaknya Honokuma Inoue daripada seperti ibunya. Honokuma Inoue diketahui lahir pada tanggal 9 Februari 1998 dan berumur 18 tahun. Doi juga mengikuti jejak ibunya dan merintis karirnya sebagai seiyuu.

untitled3

Pada hari ini mama Kikuko Inoue juga merayakan ultahnya pada live eventnya yang bertajuk “Kikuko in Wonderland” yang diadakan di Prince The Park Tower di Tokyo.

ctibxewusauku6i

ctibxexvmaeyxqv

Uniknya kue yang dipersembahkan untuk mama Kikuko Inoue juga bertuliskan umur 17 tahun.

Wah seiyuu-seiyuu di Jepang mungkin pada berhasil menemukan mata air Shangri-la ya sehingga pada tampak awet muda dan forever 17 semua.

source : @inoue_honokuma

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!