Mengenal Lebih Jauh Tentang Eromen Dan Film AV Jepang Yang Diperuntukkan Khusus Untuk Para Wanita

j1

Jepang adalah negara superpower yang memproduksi berbagai film dewasa dengan jumlah mencapai lebih dari 30.000 judul dalam setahun termasuk judul internet dan judul ilegal. Secara tradisional peruntukan film dewasa umumnya ditujukan untuk laki-laki namun female erotica atau film dewasa yang dikhususkan untuk para wanita akhir-akhir ini menjadi sangat populer di Jepang.

j2

Genre baru film dewasa untuk wanita baru mulai diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir dan berbeda dengan genre film dewasa pada umumnya. Dalam genre ini difokuskan pada para aktor film dewasa yang terlihat ikemen alias ganteng.

j3

j1

Film tersebut terlihat seperti film drama wanita biasanya yaitu bercerita tentang dua pasangan kekasih yang saling menjalin cinta dan tentunya ditambah dengan adegan hubungan intim softcore.

j1

Aktor film dewasa dalam film tersebut biasa dikenal dengan sebutan eromen yang merupakan singkatan dari kata ero (erotis) dan ikemen (cowok ganteng). Eromen juga memiliki event meet n greet dengan fansnya dan biasanya event tersebut diselenggarakan di Akihabara.

j2

j3

j2

Event tersebut biasa dihadiri oleh banyak fans wanita mulai dari para remaja usia akhir sampai dengan ibu-ibu usia lima puluh tahunan. Para eromen biasanya memiliki fans mereka tersendiri dan mereka tampak melayani para fansnya dengan ramah.

j1

Menurut para fans, para wanita juga mempunyai hasrat seksual dan mereka merasa terhibur dan terpuaskan sewaktu menonton film para eromen kesayangannya. Menurut mereka film tersebut berbeda dari film av biasanya karena para aktor laki-lakinya lebih gentle. Video tersebut memenuhi hasrat mereka untuk dicintai dan diperlakukan dengan penuh cinta dengan lelaki idamanmu.

j1

Rumah produksi Silk Labo adalah rumah produksi film dewasa yang memfokuskan pada pembuatan film eromen tersebut.

81sa-jsozhl

Sutradara dari film tersebut adalah seorang wanita bernama Eri Makino dan merupakan pelopor dari film dewasa untuk wanita.

j2

Menurut Makino, dia membuat genre film tersebut agar para wanita dapat merasakan dan menikmati suatu romansa percintaan yang tentunya semu untuk membantu meringankan stress yang dialami oleh para wanita.

j2

Yang membedakan film dewasa ini dengan film dewasa pada umumnya adalah film ini tidak mengekspos secara langsung organ genital untuk menghindari sensor.

j1

Film tersebut memakai sebuah bantal khusus yang dirancang menyerupai organ genital wanita yang dipakai oleh sang aktris sehingga para penonton wanita dapat mempelajarinya dengan bentuk materi yang lucu.

j1

Menurut salah satu eromen bernama Ittetsu, film dewasa untuk wanita berbeda dengan film dewasa lainnya karena lebih mengutamakan adegan bercumbu dan foreplay yang lebih intens daripada cuma melakukan hubungan intim biasa.

j3

Syuting film tersebut bisa berlangsung selama 15 jam dan tentu hanya para pemain pro yang memiliki stamina luar biasa yang bisa menjadi para aktor dalam film tersebut.

j2

Rumah produksi Silk Labo juga menawarkan kesempatan untuk para wanita yang ingin berkencan dengan salah satu eromen favoritnya. Para pelanggan tinggal membayar sejumlah uang untuk mendapatkan kencan semu bersama para eromen. Para eromen memperlakukan para pelanggannya selayaknya kekasihnya. Mereka akan mengajakmu pergi ke kafe untuk makan dan mengobrol dengan tema seperti apa yang kamu lakukan ketika sedang liburan dan apa yang kamu sukai.

j3

Menurut Ittetsu, para wanita yang membayar untuk bisa berkencan dengan para eromen biasanya menuliskan request mereka para secarik kertas karena mereka malu dan gugup ketika bersama para eromen favoritnya. Hal yang paling umum diminta dari para wanita tersebut adalah untuk saling menyuapi satu sama lain.

j2

Film dewasa untuk laki-laki lebih menonjolkan pada aspek pleasure dan tidak menunjukkan percintaan yang romantis. Keinginan wanita ketika menyaksikan film tersebut layaknya seperti menonton film drama percintaan, mereka ingin diperlakukan dan dihargai sebagai seorang putri. Mereka ingin dihargai dan dicintai oleh seorang lelaki. Wanita sekarang pada umumnya juga mudah stress dengan kehidupan sehari-harinya dan mereka tentu menginginkan terapi seksual. Wanita lebih tertarik pada sesuatu yang membawa mereka pada seks bukan seks itu sendiri.

j3

Kehidupan nyata tentu tidak selalu berjalan sempurna dan pasti ada masa sulit misalnya ketika dikhianati. Video tersebut menawarkan bentuk kenyamanan sementara yang lalu akan memberikanmu kekuatan untuk jatuh cinta lagi. Video tersebut adalah suplemen emosional untuk membuatmu bangkit dan berjuang lagi.

source : VICE VICE INTL JPN

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!