Mengenal Piko Taro Sang Pencipta Pen Pineapple Apple Pen Yang Menghebohkan Para Netizens Di Dunia Jagat Maya

piko-taro

Para netizens baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah video lucu dan unik dari Jepang yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Video tersebut memperlihatkan seorang om-om paruh baya yang menyanyi dan menari dengan lirik lagu yang konyol.

1

Entah dimana daya tariknya, namun video ini dengan cepat menjadi trending dan dibicarakan oleh banyak orang dimana-mana. Sampai artikel ini dibuat video tersebut sudah menjadi viral dan ditonton oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia.

8y029rqv

Sosok om-om yang menghebohkan dalam video PPAP tersebut bernama Kosaka Kazuhiko atau dikenal dengan nama lain Kosaka Daimaou. Kosaka Daimaou lahir pada tanggal 17 Juli 1973 dan berasal dari prefektur Aomori, Jepang. Pria yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut pertama kali mengenalkan karakter buatannya yang bernama Piko Taro tersebut pada sebuah acara stand-up comedy.

piko-taro-aka-kosaka-daimaou

Ternyata karakter Piko Taro tersebut disukai oleh banyak orang dan Kosaka pun memutuskan untuk membuat akun Youtube Piko Taro pada bulan Agustus 2016 dan mengupload video pertamanya yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Tak disangka video tersebut pun meledak dan sangat laris ditonton jutaan orang.

cs3wuf9ukaa7qac

Karakter Piko Taro dikenal dengan penampilannya yang nyentrik menggunakan pakaian berwarna emas dan syal bermotif macan tutul. Selain video PPAP, di akun Youtube Piko Taro juga terdapat beberapa video lain yang tidak kalah lucu. Video lainnya juga memiliki konsep yang sama dengan video PPAP yaitu menggunakan background putih, bernyanyi dan menari dengan gerakan dan lirik yang konyol.

Kesuksesan video ini pun menginspirasi banyak orang untuk mengcover video Pen Pineapple Apple Pen tersebut seperti bintang internet populer MakoMina dan Riko and Rika serta tidak terhitung banyaknya orang-orang lain yang turut mengcover video tersebut.

Selain orang awam, para artis baik lokal maupun mancanegara pun turut menggandrungi video lucu tersebut.

Justin Bieber mengupload video PPAP dalam akun twitternya dan mengatakan bahwa itu adalah video favoritnya di internet
Justin Bieber mengupload video PPAP dalam akun twitternya dan mengatakan bahwa itu adalah video favoritnya di internet

Grup idol Wasuta mengcover video PPAP

Grup Idol NMB48 mengcover video PPAP

Buat kalian yang ingin melihat video Piko Taro yang lain dapat langsung menuju ke video channel Youtube Piko Taro pada link berikut : 公式ピコ太郎歌唱ビデオチャンネルA

Dan buat kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Piko Taro dapat langsung memfollow akun twitternya pada link berikut : @pikotaro_ppap @kosaka_daimaou

Selamat menonton 🙂

source : http://www.spoon-tamago.com/ http://mashable.com/

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!